Bareng Harris Vriza, Mahfud MD Menginspirasi Anak Muda Capai Kesuksesan Mandiri

Selasa, 16 Januari 2024 - 13:34 WIB
loading...
Bareng Harris Vriza, Mahfud MD Menginspirasi Anak Muda Capai Kesuksesan Mandiri
Cawapres nomor urut 3, Mahfud MD memberikan inspirasi kepada anak muda untuk meraih kesuksesan mandiri. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD terus memberikan inspirasi kepada anak muda untuk meraih kesuksesan mandiri.

Cawapres asal Madura, Jawa Timur ini berasal dari masyarakat biasa kini menjadi salah satu tokoh berpengaruh di Indonesia.



Semua ini tentu bukan sesuatu yang didapat dalam sekejap mata. Ada perjalanan panjang yang harus dilalui Mahfud MD hingga bisa sampai di tahap seperti ini.

Tentu saja dia ingin lebih banyak anak muda yang menjadi sukses untuk mencapai impiannya. Untuk itu, melalui akun Instagram @harrisvriza, Mahfud MD memberikan semangat dan dorongan pada anak-anak muda.

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Indonesia ini berpesan anak muda agar bekerja keras dan tidak pernah takut untuk mencapai kesuksesannya.

"Bekerja keras, jangan pernah takut menghadapi risiko," tutur mahfud MD, Kamis (16/1/2024).

Mahfud MD mengingatkan anak muda untuk bekerja keras, di samping itu, tidak ada salahnya mengambil risiko untuk mengatasi segala cobaan yang ada.

Mahfud MD juga menekankan agar anak muda jangan pernah takut terhadap tantangan jika ingin benar-benar meraih kesuksesan.

"Kalau ingin tambahan ada syairnya itu. Tidak akan pernah sukses siapapun kamu kalau kamu takut menghadapi tantangan dan tidak mau kerja keras," ucap Mahfud MD.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1204 seconds (0.1#10.140)