Mahfud MD Ditanya Netizen Tim Indomie Kuah atau Goreng, Ini Jawabannya

Rabu, 17 Januari 2024 - 13:31 WIB
loading...
Mahfud MD Ditanya Netizen Tim Indomie Kuah atau Goreng, Ini Jawabannya
Mahfud MD gemar berbincang-bincang dengan netizen melalui fitur live TikTok. Foto/Instagram Mahfud MD
A A A
JAKARTA - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3 Mahfud MD gemar berbincang-bincang dengan netizen melalui fitur live TikTok. Ia kerap kali mendapatkan pertanyaan-pertanyaan dari para netizen dalam live tersebut.

Dalam akun Instagramnya @mohmahfudmd, Mahfud MD sering membuat konten Tanya Prof Mahfud yang diambil dari penggalan pertanyaan dalam live TikTok. Mahfud bukan hanya menjawab pertanyaan seputar politik, pertanyaan-pertanyaan nyeleneh dari netizen pun ia jawab.

Salah satunya pertanyaan dari seorang netizen bernama Bella Indah Pertiwi. Netizen tersebut menanyakan kepada Mahfud, mana yang lebih ia suka, Indomie goreng atau Indomie kuah?



Menanggapi pertanyaan tersebut, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Indonesia itu menyatakan bahwa ia menyukai keduanya. Terkadang ia memilih yang kuah ataupun goreng berdasarkan kondisi cuaca yang ada.

“Bagi saya sama aja goreng apa kuah, tergantung situasinya. Mungkin kalau sedang agak hujan gitu, penginnya yang kuah panas,” jelas Mahfud MD dalam unggahannya, dikutip Rabu (17/1/2024).

Ketika cuaca sedang panas dan terik, Mahfud lebih memilih mi goreng dibandingkan mi kuah. Meskipun begitu, ia mengaku tidak ada obsesi berlebihan antara mi kuah ataupun goreng.

“Kalo sedang terang dan cerah, mungkin yang goreng saja gitu,” kata Mahfud MD.



“Tapi tidak ada fanatisme bagi saya untuk memilih keduanya,” sambungnya.

Pria asal Madura, Jawa Timur, itu justru lebih suka kulineran mi jawa asli Jogja. Mahfud mengaku sangat menyukai mi jawa, baik dalam bentuk goreng maupun kuah.

“Saya sama aja, tapi ada mi jawa yang terkenal. Nah kalau di mi jawa tergantung sedang apa saya. Terkadang pesan yang goreng, kadang juga pesan yang kuah gitu,” ujar Mahfud.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3671 seconds (0.1#10.140)