Dede Sunandar Puji Sosok Cawapres Mahfud MD: Pemimpin Cerdas dan Bijaksana

Kamis, 18 Januari 2024 - 16:02 WIB
loading...
Dede Sunandar Puji Sosok Cawapres Mahfud MD: Pemimpin Cerdas dan Bijaksana
Dede Sunandar mengungkap pandangannya pada cawapres nomor urut 3, Mahfud MD. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Dede Sunandar mengungkap pandangannya terhadap sosok calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD.

Dede Sunandar menilai jika Mahfud merupakan calon pemimpin yang cerdas serta bijaksana dalam mengambil sebuah keputusan.



Komedian 33 tahun itu merasa jika karakter kepemimpinan tersebut sangat dibutuhkan rakyat saat ini.

"Cerdas sudah gitu kan profesor, bijaksana, tegas, mampulah memimpin Indonesia sebagai Wakil Presiden Indonesia pastinya," ujar Dede Sunandar dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Kamis (18/1/2024).

Hal senada juga disampaikan Dede ketika menilai sosok Ganjar Pranowo. Apalagi, kata Dede, Ganjar memiliki kedekatan lebih kepada rakyat yang membuatnya unggul dari pasangan Capres-Cawapres 2024 lainnya.

"Kepemimpinannya bagus, baik dan ke masyarakat juga kan dekat apalagi sama Partai pengusungnya yaitu Perindo, dekat banget sama pak Hary Tanoe," kata Dede lagi.

Calon anggota DPRD Kota Bekasi usungan Partai Perindo itu juga berharap Ganjar-Mahfud bisa mewujudkan cita-cita rakyat menuju Indonesia yang lebih baik.



"Mudah-mudahan pasti bisa diharapkan yang mengusung dari Partai Perindo, pak Ganjar dan pak Mahfud baik kalangan bawah, tengah dan atas bisa memiliki pemimpin seperti mereka," turutnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1570 seconds (0.1#10.140)