IDEMU by VIVERE Rilis Desain Custom Furniture dan Interior Wonder of Nature Series

Jum'at, 19 Januari 2024 - 17:00 WIB
loading...
IDEMU by VIVERE Rilis Desain Custom Furniture dan Interior Wonder of Nature Series
IDEMU by VIVERE meluncurkan koleksi custom furniture terbaru yang diberi nama Wonder of Nature di Flagship Showroom mereka di SOUTH78 Gading Serpong belum lama ini. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - IDEMU by VIVERE meluncurkan koleksi custom furniture terbaru yang diberi nama Wonder of Nature di Flagship Showroom mereka di SOUTH78 Gading Serpong belum lama ini.

“Wonder of Nature merupakan koleksi terbaru kami yang menawarkan tidak hanya multifunction cabinet & accessories, namun juga mampu menambah keindahan di dalam hunian lewat desain serta panelnya yang terinspirasi dari keindahan alam,” kata Ian Syarief, Head of Marketing IDEMU.

Menurut Ian, koleksi Wonder of Nature menghadirkan 3 seri yaitu Mountain Mystery, Frosty Glam, dan Stellar Shine yang masing-masing memiliki keunikan serta keindahan tersendiri.

Mountain Mystery merupakan seri yang terinspirasi dari batuan alam, yang direpresentasikan melalui pattern-pattern batuan alam di panelnya. Seri ini menghadirkan handle terbaru dan inovasi pintu foldable untuk area walk in closet. Mountain Mystery dapat diimplementasikan untuk living room, master bedroom, walk in closet, hingga work space area.

Selain seri Mountain Mystery, untuk area living room, IDEMU by VIVERE juga menghadirkan seri Frosty Glam dengan kombinasi warna putih yang terinspirasi dari salju dilengkapi dengan aksen gold, yang merupakan solusi untuk Anda yang lebih suka interior dengan warna cerah namun tetap memberikan kesan mewah.

Terakhir, di seri Wonder of Nature ini, IDEMU by VIVERE juga menghadirkan varian terbaru untuk area dapur, yaitu Stellar Shine yang memiliki material PET High Gloss yang lebih tahan kelembaban, mudah dibersihkan, serta memberikan tampilan finishing looks yang glossy dan mewah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3844 seconds (0.1#10.140)