Kontestan X Factor Indonesia Season 4 Ini Jadi Lady Rocker, Judika Terpesona

Jum'at, 19 Januari 2024 - 21:21 WIB
loading...
Kontestan X Factor Indonesia Season 4 Ini Jadi Lady Rocker, Judika Terpesona
Jetje Margaretha berhasil memukau para penonton X Factor Indonesia lewat penampilannya yang bak lady rocker Indonesia. Foto/YouTube X Factor Indonesia Season 4
A A A
JAKARTA - X Factor Indonesia Season 4 siap menghadirkan kontestan berbakat Tanah Air. Ajang pencarian bakat ini pun sudah memasuki babak Gala Live Show yang dimulai pada Selasa (16/1/2024).

Para kontestan sukses memberikan penampilan terbaik mereka di atas panggung. Salah satunya yang begitu memukau ialah kontestan wanita, Jetje Margaretha.

Kontestan dengan suara khas ini berhasil memukau para penonton lewat penampilannya yang bak lady rocker Indonesia. Kontestan yang biasa disapa Oma ini sukses membawakan Get Your Kicks On Route 66 milik Nat King Cole di malam Gala Live Show.

Penampilan Jetje begitu memukau para judges. Salah satunya sang mentor, Judika. Ia mengaku terpesona dengan suara Jetje yang bak lady rocker sesungguhnya.



“Aku bangga sekali sama Oma, I love you Oma,” ujar Judika.

Judika lantas menceritakan proses Jetje latihan untuk tampil di panggung Gala Live Show. Ia mengatakan, Jetje selalu semangat dan totalitas saat berlatih.

“Oma ini paling semangat dan disiplin, latihan terus. Sampai yang lain sudah selesai Oma masih latihan terus,” ungkap Judika.

Selain Judika, judges lain yakni Vidi Aldiano juga mengungkapkan rasa kagumnya atas penampilan Jetje. Ia mengaku suara Jetje telah mencuri hatinya.

“Oma sudah mencuri hatiku dari awal. Oma bikin X Factor ini seru,” kata Vidi.

Sementara itu, babak Gala Live Show X Factor Indonesia Season 4 merupakan momen perdana bagi 15 kontestan mendapat bimbingan langsung dari para mentor. Mereka pun selalu memberikan yang terbaik untuk penampilan di atas panggung.

Pastikan dukung & VOTE finalis jagoan pemirsa sebanyak-banyaknya di aplikasi RCTI+. Pastikan finalis favorit Anda tidak tereliminasi pada babak selanjutnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1382 seconds (0.1#10.140)