The Virgin Resmi Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Sabtu, 20 Januari 2024 - 18:18 WIB
loading...
The Virgin Resmi Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024
The Virgin resmi mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024. Bukan tanpa alasan duo tersebut mendukung Capres dan Cawapres nomor urut tiga itu. Foto/YouTube Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo
A A A
JAKARTA - The Virgin resmi mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024. Bukan tanpa alasan duo tersebut mendukung Capres dan Cawapres nomor urut tiga itu.

Mita mengaku dirinya memang sudah lama mengidolakan Mahfud MD . Selain itu, Mita mengaku pertama kali bertemu Ganjar saat ikut melakukan kampanyenya menjadi Gubernur Jawa Tengah putaran pertama pada 2012.

"Aku main di kampanyenya pak Ganjar waktu itu di Semarang, yang main TRIAD," kata Mita seperti dikutip dari YouTube Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo, Sabtu (20/1/2024).





Mita menjelaskan bahwa dirinya langsung terkesima dengan sosok ayah Alam Ganjar tersebut saat pertama kali bertemu. Ini karena ketampanannya.

"Pas ketemu pak Ganjar ganteng, terus tiba-tiba dipasangin sama pak Mahfud yang udah aku idolakan dan cocok banget. Langsung jatuh hati," jelasnya.

Sementara itu, Dara Rizki Ruhiana atau yang akrab disapa Dara The Virgin mengagumi sosok Ganjar yang sangat baik hati dan murah senyum. Hal itu yang membuat dia semakin yakin untuk memilih sosok pemimpin seperti suami Siti Atikoh itu.



"Ganjar berkarisma sekali, murah senyum, nggak emosian. Jadi suka, dan dia jadi gubernur dua periode, track recordnya bagus, jadi suka banget," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2281 seconds (0.1#10.140)