Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024, The Virgin Ciptakan Lagu Gama Metal

Sabtu, 20 Januari 2024 - 19:02 WIB
loading...
Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024, The Virgin Ciptakan Lagu Gama Metal
The Virgin menciptakan lagu untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai dukungannya di Pilpres 2024. Lagu itu berjudul Gama Metal, Ganjar-Mahfud Menang Total. Foto/YouTube Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo
A A A
JAKARTA - The Virgin menciptakan lagu untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai bentuk dukungannya di Pilpres 2024. Lagu itu berjudul Gama Metal yang merupakan singkatan dari Ganjar-Mahfud Menang Total.

Cameria Happy Pramita atau yang akrab disapa Mita The Virgin menjelaskan awal mula penggarapan lagu itu karena dia mendapat ide dari ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) sekaligus Juru Bicara (Jubir) Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Haris Pertama.

"Kebetulan Mita sama Dara merupakan pengurus (KNPI), Dara pengurus pusat cabang Bali. Aku dari pengurus pusat cabang Tangerang," kata Mita dikutip dari YouTube umah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo, Sabtu (20/1/2024).

Mita menjelaskan dia dan Haris memiliki minat yang sama tentang musik. Berawal dari iseng bikin lagu, kemudian terciptalah lagu untuk Capres dan Cawapres nomor urut tiga tersebut.





"Bang Haris kasih lirik terus aku tambahin dan jadilah lagu," jelasnya.

Tak hanya berdua, Dara juga ikut terlibat dalam penggarapan lagu tersebut.

"Aku ajak Dara. Dia tertarik dan dia sumbang nada. Akhirnya kita bikin bareng-bareng. Jadilah lagi Ganjar-Mahfud Menang Total," ujarnya.

Lagu Gama Metal menceritakan tentang kehidupan sehari-hari Ganjar dan Mahfud. Seperti halnya Ganjar yang selalu bergerak untuk rakyat, sementara Mahfud seorang penegak hukum sehingga tercipta keadilan untuk Indonesia.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1360 seconds (0.1#10.140)