Dara The Virgin Harap Ganjar-Mahfud Beri Perhatian pada Musisi Indonesia

Sabtu, 20 Januari 2024 - 19:40 WIB
loading...
Dara The Virgin Harap Ganjar-Mahfud Beri Perhatian pada Musisi Indonesia
Dara The Virgin mengungkap harapannya jika Ganjar Pranowo dan Mahfud MD terpilih di Pilpres 2024. Dara memiliki harapan tinggi kepada nomor urut tiga tersebut. Foto/YouTube Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo
A A A
JAKARTA - Dara The Virgin mengungkap harapannya jika Ganjar Pranowo dan Mahfud MD terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden di Pilpres 2024. Dara mengaku memiliki harapan tinggi kepada Capres dan Cawapres nomor urut tiga tersebut.

Salah satunya tentang kesejahteraan para musisi Tanah Air. Seperti diketahui, Ganjar dan Mahfud memiliki kepedulian pada seniman dan pelaku ekonomi kreatif. Sehingga Dara berharap ketika Ganjar dan Mahfud terpilih menjadi Presiden, musisi Indonesia lebih diperhatikan lagi.

"Karena sekarang nggak bohong juga kita (masyarakat) butuh hiburan dan kita sebagai musisi butuh kerjaan. Jadi simbiosis mutualisme aja," kata Dara dikutip dari YouTube Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo, Sabtu (20/1/2024).





Dia juga berharap semoga musisi Indonesia lebih diperhatikan dan dihargai oleh pemerintah.

"Mudah-mudahan nanti ketika Ganjar-Mahfud jadi Presiden lebih perhatikan kita sebagai musisi Indonesia yang juga cinta beliau, cinta Indonesia, pengin Indonesia lebih bangkit juga, lebih diperhatikan. Biar kita merasa dihargai dan dilihat. Itu aja sebagai musisi," harapnya.

Sementara itu, harapan Dara sebagai warga Indonesia, dia ingin Capres dan Cawapres Partai Perindo itu bisa membuat Indonesia lebih maju lagi.



"Bisa membuat masyarakat Indonesia lebih peduli satu sama lain, karena saat ini banyak manusia yang keji. Mudah-mudahan Ganjar-Mahfud bisa ubah itu," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)