Sensasi Ikan Rasa Pedas ala Jepang yang Menggugah Selera

Sabtu, 05 Mei 2018 - 18:45 WIB
Sensasi Ikan Rasa Pedas ala Jepang yang Menggugah Selera
Sensasi Ikan Rasa Pedas ala Jepang yang Menggugah Selera
A A A
JAKARTA -

Gaya hidup sehat dengan makanan berbahan dasar ikan menjadi pilihan restoran cepat saji ala Jepang, HokBen, untuk menjayikan menu Spicy Sakana Katsu. Menu baru HokBen ini turut mendukung program pemerintah yang sedang digencarkan oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) untuk meningkatkan konsumsi ikan. Sejalan dengan hal tersebut, HokBen ingin pelanggan dapat menikmati menu ikan bergizi tinggi dengan rasa dan tampilan yang lebih variatif.



’’Kami melihat masyarakat Indonesia sangat gemar dengan ikan yang kaya akan protein dan juga gemar akan cita rasa pedas. Tingginya minat masyarakat akan dua hal tersebut, mendorong HokBen untuk menyatukannya dengan menghadirkan kembali menu Spicy Sakana Katsu, menu berbahan dasar ikan dengan sensasi rasa pedas yang menggugah selera,’’kata Francisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen) dalam keterangan resminya.



Berbahan baku ikan air tawarTilapia, Spicy Sakana Katsu dimasak dengan terlebih dahulu dibalur denganbread crumbdan digoreng dengan teknikdeep fryingsehingga menghasilkan tekstur yang renyah (crispy). Ikan Tilapia sendiri merupakan ikan premium dari perairan yang bersih dan dihasilkan dari budidaya yang ramah lingkungan. Kaya akan kandungan protein dan vitamin D serta vitamin B-12 yang tinggi, ikan Tilapia sangat cocok untuk mendukung gaya hidup sehat.



Selain Spicy Sakana Katsu, saat ini HokBen juga menghadirkandipping sauceChizudip. Berbahan dasarcream cheddar cheeseyang lezat, Chizudip cara baru menikmati produk HokBen. Selama masa promosi, Chizudip bisa didapatkan oleh pelanggan secara cuma-cuma untuk setiap pembelian Ebi Furai, namun juga dapat dibeli secara terpisah hanya dengan harga Rp.5.000,- untuk dapat dinikmati dengan berbagai macam tempura HokBen lainnya.



’’Kami berharap dengan hadirnya menu baru ini, HokBen tetap selalu menjadi pilihan tepat bagi keluarga Indonesia dalam menentukan santapan yang sehat dan berkualitas.’’

(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4986 seconds (0.1#10.140)