Cara Vote X Factor Indonesia Season 4 Lewat Aplikasi RCTI+

Sabtu, 20 Januari 2024 - 23:55 WIB
loading...
Cara Vote X Factor Indonesia Season 4 Lewat Aplikasi RCTI+
Ada beberapa cara vote X Factor Indonesia season 4 lewat aplikasi RCTI+. Ajang pencarian bakat menyanyi tersebut telah memasuki babak live show 2. Foto/Instagram X Factor Indonesia
A A A
JAKARTA - Ada beberapa cara vote X Factor Indonesia season 4 lewat aplikasi RCTI+. Ajang pencarian bakat menyanyi tersebut telah memasuki babak live show 2, yang mana para kontestan akan memberikan penampilan terbaiknya di depan juri untuk melaju ke babak berikutnya.

Namun, suara merdu dan penampilan spektakuler saja belum cukup untuk membuat kontestan bertahan di panggung X Factor Indonesia season 4 ini. Perlu adanya dukungan berupa vote yang bisa membantu mereka tetap bertahan sampai babak final.

Cara vote kontestan X Factor Indonesia season 4 sangatlah mudah. Mengutip dari situs rctiplus.com berikut ini langkah-langkah untuk vote kontestan X Factor Indonesia, Sabtu (20/1/2024).

Cara Vote X Factor Indonesia Season 4 Lewat Aplikasi RCTI+





1. Buka aplikasi RCTI+
2. Pilih banner vote X Factor Indonesia
3. Pilih kontestan yang ingin kamu vote
4. Kamu memiliki kuota 3 vote gratis perhari
5. Vote kontestan favoritmu lebih banyak lagi dengan beli di Quota+
6. Pilih paket kuota vote, dan klik beli
7. Masukkan nomor HP yang terdaftar di motionpay
8. Pilih metode pembayaran
9. Klik bayar
10. Masukkan PIN & kuota vote kamu akan bertambah
11. Vote kontestan favoritmu sebanyak-banyaknya!

Di gala live show ini, pengguna memiliki tiga kuota harian yang dapat digunakan untuk memilih tiga kontestan terbaik. Untuk memberikan dukungan lebih banyak, pengguna juga dapat melakukan top up kuota vote melalui aplikasi RCTI+.

Top up kuota vote dapat dilakukan dengan meregistrasikan nomor HP di Aplikasi MotionPay. Hal menarik dari X Factor Indonesia season 4 kali ini yakni persaingan kontestan yang semakin sengit.

Seluruh peserta memiliki talenta yang sangat luar biasa. Ada Oma Jetje Margaretha yang selalu menunjukkan penampilan rock n roll. Ada pula Kris Tomahu, seorang penjaga vila di Bali dengan suara yang disebut mirip Judika.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1856 seconds (0.1#10.140)