4 Fakta Tigor Sihombing, Peserta X Factor Indonesia 2024 dengan Karakteristik Rocker yang Kental

Minggu, 21 Januari 2024 - 15:51 WIB
loading...
4 Fakta Tigor Sihombing, Peserta X Factor Indonesia 2024 dengan Karakteristik Rocker yang Kental
Kontestan X Factor Indonesia 2024 yang bernama Tigor Sihombing sejak awal audisi telah berhasil membius para juri dengan penampilannya yang spektakuler. Foto/Instagram @xfactoridofficial
A A A
JAKARTA - Kontestan X Factor Indonesia 2024 yang bernama Tigor Sihombing sejak awal audisi telah berhasil membius para juri dengan penampilannya yang spektakuler. Pria 45 tahun itu juga memiliki karakteristik suara yang unik.

Bahkan sejak awal audisi, Tigor sudah menunjukkan karakteristik rocker, baik dari suara maupun penampilan busananya. Belum lama ini dirinya pun tampil di Gala Live Show 1 membawakan lagu Come Together dari The Beatles.

Penampilan tersebut membuat para juri termasuk sang mentor, Ello, terkesima karena Tigor terlihat sangat menikmati dan effortless dalam membawakan lagu Come Together dengan versi yang dibuat versinya.

Di balik keunikan seorang Tigor Sihombing juga terdapat berbagai fakta menarik lho. Yuk simak selengkapnya.


1. Berdarah Batak tapi Tinggal di Bali

Dari namanya sudah dapat dikenali bahwa Tigor Sihombing memiliki darah Batak. Meski demikian, ia dan keluarga saat ini memilih menetap di Bali.

2. Penyanyi Kafe

Sebelum mengikuti X Factor Indonesia Season 4, Tigor Sihombing sempat bekerja sebagai penyanyi di kafe dan restoran di Bali. Suaranya yang sangat powerfull dengan sentuhan rock sukses memukau para pengunjung di tempat ia bekerja.

3. Bikin Aksesori untuk Penampilan Sendiri

Salah satu fakta unik di balik gaya busana seorang Tigor Sihombing adalah, ia gemar membuat aksesoris buatan sendiri untuk tampil di berbagai acara, salah satunya audisi X Factor Indonesia Season 4. Tigor mengaku menyukai bidang fashion dan salah satu aksesori yang ia buat sendiri yaitu topi. Pria ini memiliki 15 macam topi yang berbeda dan terbuat dari daur ulang sampah.

“Semua aksesori saya dibuat sendiri, terutama topi, saya sudah buat 15 topi yang berbeda. Tapi, pada audisi ini saya hanya membawa 3 topi. Ini dari sampah kanvas atau karpet bekas yang sudah tidak digunakan lagi,” jelas Tigor pada saat audisi, dikutip dari tayangan X Factor Indonesia 2024, Minggu (21/1/2024).

4. Dipuji Judika Punya X Factor yang Kuat

Penampilan Tigor di setiap babak X Factor Indonesia Season 4 tak henti-hentinya membuat para juri terkesima. Dengan karakteristik suara yang unik serta jam terbang bernyanyi sudah tinggi, Tigor sampai mendapatkan pujian dari Judika sebagai salah satu juri. Judika menyatakan bahwa Tigor menjadi kontestan di season ini yang suaranya benar-benar memiliki ‘X Factor’.

“Ini bangga sekali nih bagi sesama orang Batak, Sihotang dan Sihombing ini salah satu kontestan yang menurut aku suara X factor-nya tinggi sekali,” ujar Judika pada saat Gala Live Show 1, dikutip dari tayangan X Factor Indonesia 2024, Minggu (21/1/2024).
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1281 seconds (0.1#10.140)