Once Mekel dan Yenny Wahid Nyanyikan Lagu Untuk Indonesia di Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud

Minggu, 21 Januari 2024 - 16:20 WIB
loading...
Once Mekel dan Yenny Wahid Nyanyikan Lagu Untuk Indonesia di Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud
Once Mekel dan Yenny Wahid mengisi acara Hajatan Rakyat Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang digelar di Deltras Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (21/1/2024). Foto/istimewa
A A A
SIDOARJO - Once Mekel dan Yenny Wahid mengisi acara Hajatan Rakyat Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang digelar di Deltras Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (21/1/2024). Keduanya menyanyikan lagu Untuk Indonesia di depan ribuan masyarakat yang hadir.

Lagu Untuk Indonesia menjadi persembahan spesial Once Mekel dan Yenny Wahid di Hajatan Rakyat Ganjar dan Mahfud . Melalui lagu ini, Once dan Yenny Wahid berpesan agar semangat dan tekad masyarakat Indonesia tidak boleh padam dalam menggapai impian walaupun akan ada banyak rintangan yang menghadang.

"Untuk Indonesia, kami sembahkan. Semua perjuangan, untuk kemenangan. Untuk Indonesia, kita berjalan. Menggapai impian untuk masa depan," suara indah Once dan Yenny Wahid berpadu menyanyikan lirik awal lagu Untuk Indonesia.

Sambil terus bernyanyi, Once Mekel dan Yenny Wahid pun terlihat menyapa para masyarakat yang hadir lewat salam tiga jari yang menjadi ciri khas Ganjar dan Mahfud. Para penonton pun turut mengangkat tangannya memberi salam tiga jari.





Tidak hanya itu, beberapa masyarakat terlihat mengibarkan bendera dari berbagai partai pengusung. Di akhir penampilan, Yenny Wahid memberi pesan untuk seluruh masyarakat Jawa Timur yang hadir di Lapangan Deltras Sidoarjo.

"Kita semua berkumpul bukan hanya untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud tetapi juga menjaga demokrasi," ucap Yenny Wahid dengan lantang.

Kemudian, putri dari Gus Dur tersebut mengajak seluruh masyarakat untuk bersorak mengucapkan yel-yel bersama-sama.

"Jaga demokrasi, Ganjar-Mahfud di hati. Ganjar -Mahfud menang-menang," kata Yenny Wahid sambil menunjukkan salam tiga jari.



Tidak hanya penampilan spesial dari Once dan Yenny Wahid, sebelumnya Krisdayanti, Danang dan Niken Salindry pun turut hadir memeriahkan panggung Hajatan Rakyat Capres dan Cawapres nomor urut tiga tersebut.

Nantinya akan hadir pula Nella Kharisma yang turut menghibur masyarakat yang hadir di Lapangan Deltras Sidoarjo.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3729 seconds (0.1#10.140)