Brunch Spesial Perayaan Hari Kemerdekaan di Sailendra

Rabu, 12 Agustus 2020 - 06:24 WIB
loading...
Brunch Spesial Perayaan Hari Kemerdekaan di Sailendra
Menu brunch di Sailendra Restaurant. Foto/Dok JW Marriott Jakarta
A A A
JAKARTA - Dalam rangka perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-75, JW Marriott Jakarta menawarkan brunch spesial di Sailendra Restaurant pada Senin (17/8) dengan konsep all you can eat live stations. Protokol new normal tentu tetap diterapkan.

Dikenal dengan keanekaragaman pilihan hidangan , terutama sajian khas Indonesia, Sailendra menawarkan aneka live stations dari menu lokal favorit seperti sop buntut dan sop iga, nasi padang, laksa, opor ayam dan rendang, hingga sajian khas Barat mulai live carving station US prime beef, rotisserie chicken, dan grill station. ( )

Bagi penikmat hidangan Asia tersedia sushi, teppanyaki, bebek peking, dimsum, dan lamian. Tak ketinggalan hidangan khas India, cold cuts, bermacam varian salad serta hidangan penutup seperti chocolate fountain, es campur, jajanan pasar, dan banyak lagi.

Melalui rilisnya pihak Sailendra menyebut, perbedaan yang jelas terasa adalah, seluruh hidangan live stations dilayani sepenuhnya oleh para koki Sailendra guna meminimalisir kontak tamu terhadap makanan. ( )

Berbagai prosedur kenormalan baru lain pun diterapkan. Seperti seluruh staf menggunaanakan masker dan pelindung diri, suara gong yang berbunyi tiap 20 menit sekali yang mengingatkan para staf untuk mencuci tangan, penyediaan hand sanitizer di beberapa titik untuk para tamu, menu digital dengan QR code untuk meminimalisir kontak, serta kapasitas kursi dan meja restoran yang jauh dikurangi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2425 seconds (0.1#10.140)