Fans Gak Rela Ikatan Cinta Tamat, Minta Ada Season 2

Kamis, 25 Januari 2024 - 08:23 WIB
loading...
A A A
“Untuk season duanya sementara belum ada kabar-kabar lagi. Tapi mungkin kalau mau dibuat season 2 pun bahannya masih bisa dibuat,” ucap Sendy Widodo.

Di samping itu, kini kesedihan yang mendalam bukan hanya dirasakan oleh para penonton, tetapi juga para artis dan staf produksi. Tiga tahun bukanlah hal yang sebentar untuk mereka terus bekerja menghasilkan cerita yang seru lewat sinetron Ikatan Cinta. Ada banyak suka dan duka yang telah dilewatinya.

"3 tahun.... Waktu yang tidak sebentar. Tawa,canda, ceria dan cerita jadi satu dalam cerita kita bersama. Badai dan terik bahkan bisa kita lalui bersama," tulis @layardrama_rcti dalam unggahan Instagram-nya.



"Sampai disini kisah yang bisa kita ukir bersama. Perpisahan jadi kesedihan tersendiri untuk kami. Dibiasakan bersama namun kini kita harus menjalaninya masing-masing. Ini tidak mudah namun harus kita lewati," tulisnya.

Pada caption terakhir foto tersebut, seluruh pemain dan staf produksi tidak lupa mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat Indonesia yang telah setia menyaksikan sinetron Ikatan Cinta.

"Terimakasih penonton setia Ikatan Cinta. Terimakasih atas cinta yang tidak ada hentinya untuk kami. Sampai jumpa dikisah selanjutnya," tulis @layardrama_rcti.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1809 seconds (0.1#10.140)