Viral! Perempuan Ini Menikahi Lelaki dan Punya Anak Berwujud Boneka, Marah Disebut Halu

Kamis, 25 Januari 2024 - 20:02 WIB
loading...
Viral! Perempuan Ini Menikahi Lelaki dan Punya Anak Berwujud Boneka, Marah Disebut Halu
Viral belum lama ini seorang perempuan asal Brasil yang memiliki impian tidak lumrah untuk pernikahannya. Foto/Instagram @sedangrame
A A A
JAKARTA - Viral belum lama ini seorang perempuan asal Brasil yang memiliki impian tidak lumrah untuk pernikahannya. Sebab, alih-alih menikahi pria idamannya, perempuan yang diketahui bernama Meirivone Rocha Moraes itu justru memilih menikah dengan boneka buatan ibunya.

Dilansir dari laman New York Post, Kamis (25/1/2024), hal tersebut bermula saat Moraes merasa frustasi karena masih terus melajang. Ia lantas meminta sang ibu untuk membuatkannya boneka.

Keanehan Moraes mulai terjadi saat dirinya jatuh cinta pada boneka yang penampakannya menyerupai seorang pria tersebut. Perempuan 37 tahun itu langsung mantap menikahi boneka yang ia namai Marcelo tersebut.



Bahkan, ia menggelar resepsi pernikahan yang dihadiri 250 tamu undangan. Lalu, pada 21 Mei 2022, ia mengklaim telah melahirkan anak yang juga berwujud boneka bernama Marcelinho.

Kisah Moraes sempat menjadi kontroversi dan viral. Di akun TikToknya, @meirivoneemarcelo, ia juga kerap memposting serangkaian kontroversi yang terkesan ‘dibuat-buat’.

Salah satunya mengklaim bahwa sang suami boneka, Marcelo, telah berselingkuh dua kali dan mendorongnya untuk melepaskan penisnya yang terbuat dari dildo.

Moraes juga pernah mengklaim bahwa si anak boneka, Marcelinho, disandera oleh komplotan penculik yang menuntut uang tebusan sekitar USD200 untuk kepulangannya.

Meski sempat disebut ‘halu’ oleh banyak orang karena kontroversinya itu, Moraes justru menanggapinya dengan marah dan bersikeras bahwa suami dan anaknya itu adalah sosok yang ‘nyata’.

“Aku sungguh kesal ketika orang mengatakan ini palsu. Itu membuatku sangat marah. Aku seorang wanita yang berkarakter. Ayahku, ibuku, mengajariku untuk jujur, menjadi orang baik dan tidak mau mengambil keuntungan dari apa pun,” tutur Moraes.

Baru-baru ini, Moraes kembali viral karena mengklaim bahwa dirinya mengandung anak kedua yang berjenis kelamin perempuan. Bahkan, ia sempat menggelar gender reveal dan mengundang 40 orang tamu dalam acara tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3227 seconds (0.1#10.140)