Ganjar-Mahfud Dorong Kesejahteraan Rakyat, Tamara Geraldine Apresiasi Uang Saku untuk Kader Posyandu

Jum'at, 26 Januari 2024 - 15:31 WIB
loading...
Ganjar-Mahfud Dorong Kesejahteraan Rakyat, Tamara Geraldine Apresiasi Uang Saku untuk Kader Posyandu
Tamara Geraldine mengapresiasi program Ganjar Mahfud. Salah satunya soal uang saku untuk kader Posyandu. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA –Tamara Geraldine mengapresiasi program-program Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang dinilai sangat mendukung kesejahteraan rakyat, terutama dalam hal kesehatan.

Soal kesehatan, Tamara Geraldine mengungkap soal uang saku untuk kader Posyandu. Menurutnya, hal ini sangat penting untuk kader atau petugas Posyandu demi kesejahteraan.



“Program-program Unggulan Pak @Ganjar_Pranowo & Pak @MohMahfudMd akan membawa inovasi yang signifikan dalam mendukung kesejahteraan masyarakat, khususnya melalui kebijakan uang saku untuk kader Posyandu,” tulis Tamara Geraldine dalam keterangan unggahannya di Instagram miliknya.

“Keputusan ini mencerminkan pengakuan yang tulus terhadap peran vital kader Posyandu dalam penyelenggaraan layanan kesehatan di tingkat desa,” tulis dia lagi.

Tamara Geraldine menegaskan dengan memberikan uang saku kepada kader Posyandu, program ini secara langsung memberikan apresiasi terhadap dedikasi mereka dalam meningkatkan kualitas layanan kesehatan di desa.

“Uang saku tersebut tidak hanya sebagai bentuk penghargaan, tetapi juga sebagai insentif yang dapat memotivasi kader Posyandu untuk terus berperan aktif dan efektif. Program ini menciptakan lingkungan yang mendukung, mengakui dan menghargai upaya keras dan kontribusi kader Posyandu, sekaligus memperkuat sistem pelayanan kesehatan di tingkat desa,” tulis Tamara Geraldine.

Program uang saku diyakini Tamara Geraldine akan membuat kader Posyandu dapat lebih berperan aktif dalam meningkatkan kesehatan di tingkat desa.

Selain itu, program ini juga dianggap sebagau langkah strategis membangun kemandirian dan memperkuat jejak keberlanjutan program kesehatan di tingkat desa.



“Sebagai bagian dari pengembangan sumber daya manusia yang unggul di bidang kesehatan, kebijakan ini merangsang pertumbuhan dan pemeliharaan kader Posyandu yang kompeten dan berdedikasi,” tulis dia.

“Dengan demikian, Program Unggulan Ganjar-Mahfud, khususnya dalam hal uang saku untuk kader Posyandu, membuka babak baru dalam peningkatan kesejahteraan dan pelayanan kesehatan masyarakat di tingkat desa. Menciptakan fondasi yang kuat untuk pembangunan kesehatan yang berkelanjutan,” tulis Tamara lagi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1178 seconds (0.1#10.140)