Perhiasan dengan Desain Unik dan Tidak Biasa, Bisa Diputar

Jum'at, 26 Januari 2024 - 20:50 WIB
loading...
A A A
“Kami juga memberikan berbagai sentuhan aksen yang menarik seperti kupu-kupu dengan filosofi tujuan hidup yang ingin dicapai dan simbol keindahan cinta,” terang Ayu.
Perhiasan dengan Desain Unik dan Tidak Biasa, Bisa Diputar

MPI/Wiwie Heriyani

Koleksi yang terdiri dari cincin dan kalung ini sangat diminati karena masih sangat langka menemukan koleksi perhiasan berkonsep interaktif yang didukung desain timeless dan elegan.

Desain berputar Twyla Collection memberikan pengalaman perhiasan interaktif yang unik, mampu menumbuhkan percaya diri. Rupanya, ada inspirasi menarik di balik pembuatan koleksi ini.

“Karena banyak orang sekarang punya kebiasaan gugup, seperti itu ya. Jadi kayak ngapain nih biasanya. Jadi muter-muterin ini. Jadi kita memperhatikan kebiasaan orang,” ungkap Ayu.

Kolaborasi dengan Desainer Fashion

Kemewahan koleksi Twyla terlihat semakin eksklusif ketika digunakan bersamaan dengan hasil karya indah dari desainer fashion ternama, Susan Zhuang.

“Koleksi ini terinspirasi oleh warna pelangi yang memenuhi techno, tampilan glamor masa depan. Tampilan glamor dan sentuhan pemotongan terstruktur ditampilkan pada keseluruhan koleksi bertema Rainbow & Butterfly,” jelas Susan.

“Sentuhan bahan organza glitter, kain payet, dan kain satin premium dengan warna ungu tua, biru langit, serta perak yang cocok digunakan untuk gaun malam,” lanjutnya.

Sesuai tema Blooming Elegance, menjadi harapan Lino & Sons di anniversary yang ke-9 ini bisa terus bermekaran di hati penggemar perhiasan.

Kolaborasi antara koleksi Twyla dengan rancangan karya Susan Zhuang diharapkan menjadi inspirasi dan energi positif untuk masyarakat.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2359 seconds (0.1#10.140)