Sambut Imlek, Lido Lake Resort Tawarkan Paket Outbond Seru untuk Anda Sekeluarga

Sabtu, 27 Januari 2024 - 10:10 WIB
loading...
A A A
Area Bermain Anak Bertema KIKO

Lido Lake Resort yang dikembangkan oleh MNC Land, termasuk dalam bagian dari MNC Group yang memproduksi program TV animasi berjudul KIKO. Khusus saat Anda pergi liburan Imlek bersama anak-anak ke hotel ini, tentu dapat berfoto bersama dengan karakter si KIKO. Untuk menunjang aktivitas dalam ruang terdapat KIKO Kids Playground, area bermain dengan yang fun dan edukatif.



Uji Ketangkasan Anak di Area Kids Adventure

Untuk memberikan ruang kreativitas anak saat liburan Imlek , Lido Lake Resort menyediakan fasilitas taman bermain berkonsep outdoor dengan pilihan wahana permainan seperti Flying Fox, Wall Clambing, dan High Rope yang ramah anak.

Ajak Anak-Anak Belajar Mengenal Satwa

Momen liburan Imlek Anda bersama keluarga di Lido Lake Resort akan semakin seru untuk anak-anak, karena Anda bisa mengajak si kecil untuk berkenalan sekaligus memberi pakan ke satwa-satwa lucu, seperti Rusa dan Kelinci, yang lokasinya juga berada di area Lido Adventure Park.

Kamar Luas dengan View Memukau

Selain fasilitas penunjang yang beragam, kamar yang luas dengan view pemandangan yang memukau bisa jadi pertimbangan saat Anda memilih tempat liburan Imlek . Lido Lake Resort memilki banyak tipe kamar, mulai dari tiper kamar Deluxe, Deluxe Pool Access, Junior Suite, Executive Suite, Lido Suite, Family Suite hingga President Suite yang semua kamarnya memiliki view langsung ke danau ataupun pegunungan.

Terbayangkan serunya seperti apa? Dipastikan liburan Imlek Anda bersama keluarga di Lido Lake Resort pasti seru dan paling berkesan, karena ada banyak sekali pilihan aktivitas yang cocok untuk keluarga dan anak-anak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2390 seconds (0.1#10.140)