Visi Misi Ganjar-Mahfud Bikin Pengunjung Gen Z di Festival Pemilu Kagum

Minggu, 28 Januari 2024 - 22:30 WIB
loading...
Visi Misi Ganjar-Mahfud Bikin Pengunjung Gen Z di Festival Pemilu Kagum
Visi misi Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang merupakan Capres dan Cawapres nomor tiga membuat pengunjung gen z di Festival Pemilu kagum. Salah satunya Soraya. Foto/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Visi misi Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang merupakan Capres dan Cawapres nomor urut tiga membuat pengunjung gen z di Festival Pemilu kagum. Salah satunya adalah Soraya.

Menghadiri Festival Pemilu yang digelar di Gedung Smesco, Jakarta Selatan, Minggu (28/1/2024), Soraya mengaku kagum dengan visi misi salah satu paslon. Yakni pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD .

Soraya menilai Ganjar dan Mahfud merupakan Capres dan Cawapres yang memiliki komunikasi yang cukup baik kepada kalangan anak muda, khususnya dengan kalangan gen z seperti dirinya. Itu tampak selama momen-momen kampanye mereka.

“Menurut aku sih visi misi pak Ganjar-Mahfud menarik ya. Dan masuk ke gen z juga. Relate sama keinginan anak-anak gen z dan milenial. Cara mereka berdialog, komunikasi dengan gen z (saat kampanye) tuh bagus,” kata Soraya.





“Tapi setiap paslon punya kelebihan dan kekurangan masing-masing ya. Cuma kita sebagai generasi muda, sebagai generasi gen z harus lebih kritis banget dalam memilih Capres dan Cawapresnya. Karena ini juga masa depan gen z juga, karena ya kalau bukan kita siapa lagi,” sambungnya.

Sebagai informasi, Festival Pemilu digelar dalam rangka untuk turut memaksimalkan partisipasi anak muda dalam Pemilu 2024.

Festival Pemilu ini juga menghadirkan 18 booth partai politik. Beberapa di antaranya yakni PDIP dan Partai Perindo.

Peserta yang hadir bisa mendapatkan informasi seputar partai politik dan informasi seputar calon legislatif (caleg) dari tiap partai di setiap booth partai yang hadir.



Menariknya, Festival Pemilu ini juga turut mengundang tim sukses masing-masing Capres dan Cawapres. Salah satunya, dari nomor urut tiga, Alam Ganjar yang juga merupakan anak Ganjar Pranowo.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2464 seconds (0.1#10.140)