5 Rekomendasi Spot Nongkrong Terbaru di Jakarta, Cantik dan Unik dengan View Gedung Pencakar Langit

Rabu, 31 Januari 2024 - 14:41 WIB
loading...
5 Rekomendasi Spot Nongkrong Terbaru di Jakarta, Cantik dan Unik dengan View Gedung Pencakar Langit
Jakarta memiliki beragam spot nongkrong yang menawarkan pengalaman unik serta pemandangan yang memukau. Foto Ilustrasi/Dok MNC Media
A A A
JAKARTA - Jakarta tidak pernah kehabisan tempat-tempat menarik untuk dinikmati oleh para pengunjungnya. Banyak spot nongkrong di sini, mulai dari restoran mewah hingga kafe nan nyaman.

Ya, Jakarta memiliki beragam spot nongkrong yang menawarkan pengalaman unik serta pemandangan yang memukau. Bagi Anda yang mencari tempat baru untuk bersantai sambil menikmati keindahan gedung-gedung pencakar langit kota, berikut adalah beberapa rekomendasinya yang wajib dikunjungi.

1. Rooftop Bar di Pusat Kota

Rooftop bar telah menjadi tren yang populer di Jakarta, dan salah satu yang terbaru adalah di pusat kota. Nikmati suasana yang santai sambil menikmati koktail favorit Anda, sambil menyaksikan panorama megah gedung-gedung pencakar langit Jakarta yang bersinar di malam hari. Rekomendasi bar dengan rooftop city light cantik adalah Place to Go yang ada di Jakarta Selatan.


2. Kafe dengan Pemandangan Indah

Pengalaman bersantai yang berbeda dapat Anda temukan di kafe-kafe yang terletak di sekitar taman atau perairan. Dengan pemandangan sungai yang tenang dan deretan gedung pencakar langit di sekitarnya, tempat-tempat ini menawarkan suasana yang menyenangkan untuk bertemu dengan teman atau sekadar menikmati waktu sendiri.

Referensi kafe dengan pemandangan ini antara lain Taman kelingan di Jakarta Pusat, Bruno Cafe in the Park di Jakarta Selatan, Torcy cafe di Jakarta Barat, The Garden PIK di Jakarta Utara, dan Roemah Polonia di Jakarta Timur.

3. Restoran Bertema Urban

Restoran-restoran dengan tema urban yang baru dibuka menawarkan pengalaman makan yang unik sambil menikmati pemandangan kota yang gemerlap. Dari desain interior yang keren hingga menu makanan yang lezat, tempat-tempat ini merupakan pilihan yang sempurna untuk merasakan hidangan lezat sambil menikmati pemandangan kota yang spektakuler.

4. Lounge di Lantai Tinggi

Lounge-lounge yang terletak di lantai tinggi gedung pencakar langit menawarkan pengalaman yang elegan dan mewah. Dengan desain interior yang modern dan pemandangan kota yang memukau, tempat-tempat ini cocok untuk merayakan momen istimewa atau sekadar bersantai dengan suasana yang menyenangkan.


5. Sky Garden di Atap Mall

Sky garden yang terletak di atap mall adalah tempat yang sempurna untuk melarikan diri dari kesibukan kota dan merasakan udara segar sambil menikmati pemandangan indah gedung-gedung pencakar langit Jakarta. Dengan taman hijau dan tempat duduk yang nyaman, sky garden ini menjadi tempat yang ideal untuk bersantai dan menikmati waktu bersama keluarga dan teman-teman.

Dengan berbagai pilihan spot nongkrong terbaru di Jakarta yang menawarkan pemandangan cantik dan unik, tidak ada alasan untuk tak menikmati keindahan Jakarta. MG/Khusniah
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1734 seconds (0.1#10.140)