Koleksi Busana Modern Terinspirasi dari Kalimantan

Rabu, 12 Agustus 2020 - 18:03 WIB
loading...
A A A
"Kami bersama-sama membantu pengrajin di Borneo yang terlibat dalam pembuatan koleksi ini sehingga mereka tetap produktif dan berkarya, bahkan di tengah tantangan pandemi,” ujarnya.

Sementara Ghaisani Hijab menghadirkan rangkaian koleksi busana muslim berupa gaun-gaun panjang yang feminin. Diawali warna-warna pastel, kemudian disusul palet bumi seperti kecokelatan dan hijau daun. Detail renda serta mutiara memperkuat sisi feminin pada tampilan yang anggun.

Baik SVH Official, Sideline the Label, maupun Ghaisani Hijab tampil dalam Revival Fashion Festival. Peragaan busana ini merupakan hasil kolaborasi antara Jakarta Fashion Week (JFW) dengan Lazada yang diselenggarakan pada 7-9 Agustus lalu.

Disiarkan dari Senayan City, Jakarta, acara dihadirkan secara online lewat platform digital. ( )

Ketiga label tersebut menampilkan koleksi secara eksklusif di Style Space Lazada. Selain memberikan inovasi pengalaman berbelanja, teknologi livestreaming Lazada dan fitur See Now Buy Now dapat menampilkan karya-karya desainer lokal terkemuka.

"Cara ini juga dapat menjangkau lebih banyak konsumen untuk menyaksikan fashion show secara real-time dari ponsel dan membeli apa yang mereka lihat di runway secara langsung di aplikasi Lazada, di manapun mereka berada," ujar Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

Monika menambahkan, sesuai tujuannya, See Now Buy Now memang memiliki konsep shopertainment yang diambil dari kata shopping dan entertainment. Jadi teknologi ini memastikan pengguna Lazada serta pecinta fashion untuk bisa memiliki pengalaman menonton peragaan busana sekaligus langsung membeli koleksi tersebut secara live dan virtual.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1720 seconds (0.1#10.140)