Koki Koki Cilik Obati Kerinduan Film Anak

Kamis, 07 Juni 2018 - 12:30 WIB
Koki Koki Cilik Obati Kerinduan Film Anak
Koki Koki Cilik Obati Kerinduan Film Anak
A A A
JAKARTA - Industri perfilman Tanah Air tengah bangkit. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya jumlah penonton sejak 2015 hingga 2017 yang mengalami peningkatan signifikan.

Pada 2015 ada 16 juta penonton dan 2017 jumlahnya menjadi 42,7 juta penonton. Tentu ini merupakan pencapaian yang luar biasa untuk industry perfilman Indonesia. Sayang, Indonesia masih kekurangan film anak-anak. Hal ini diungkapkan aktor sekaligus Creativ Producer Koki-Koki Cilik Lukman Sardi.

"Film anak-anak kurang banget. Dulu kita punya film Petualangan Sherina. Film yang benar-benar film anak. Bukan film dewasa yang melibatkan karakter anak-anak. Ini yang benar-benar pure film anak-anak. Kita di industri film membutuhkan itu," kata Lukman.

Sadar akan minimnya film anak, Lukman bersama MNC Pictures membuat film anak berjudul Koki-Koki Cilik. Film garapan Ifa Isfansyah ini merupakan film anak-anak pertama di Indonesia yang bertema memasak.

Film ini diperankan Farras Fatik, Chloe Xaviera, Alifa Lubis Marcello, Ali Fikry, Patrick, Cole Gribble, Clay Gribble, Romaria, Clarice Cutie, Morgan Oey, Ringgo Agus Rahman, Fanny Fabriana dan Aura Kasih. Koki Koki Cilik akan tayang perdana pada 5 Juli 2018.

"Mudah-mudahan dengan adanya film ini anak-anak Indonesia bisa punya film anak. Bisa diterima seluruh anak Indonesia. Anak Indonesia puya hiburan anak dibioskop, dekat dengan karakter tersebut. Ini memicu banyak PH dan produser buat film anak. Dari film ini akan muncul anak-anak baru dengan talenta luar biasa. Kedepannya buat gue sangat penting sebagai aktor perlu regenerasi dengan adanya film anak akan ada regenerasi," tandasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0766 seconds (0.1#10.140)