alexametrics

5 Tips Tetap Berteman dengan Mantan Pacar

loading...
5 Tips Tetap Berteman dengan Mantan Pacar
Berteman dengan mantan pacar menjadi hal tidak bisa dilakukan banyak orang. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Sebagian besar dari kita tahu betapa sulitnya menjadi 'hanya teman' dengan mantan. Anda mungkin menghabiskan waktu yang luar biasa bersama, menyaksikan perkelahian sengit dan setelah Anda berpisah, setiap hal kecil mungkin mengingatkan Anda tentang dia.  

Tetapi jika alasan putusnya hubungan Anda dapat diterima, mungkin Anda bisa berdamai dengan masa lalu dan tetap berteman dengan sang mantan. Nah, seperti dilansir Times Of India, berikut cara mengubah patah hati menjadi pertemanan.

 

1. Luangkan waktu untuk menyembuhkan



Pertama-tama, semua orang butuh waktu setelah putus untuk memaafkan, melupakan, dan melepaskan segalanya. Luangkan waktu untuk menganalisis apa yang salah dalam hubungan dan atasi emosi. Setelah merasa telah beralih dari semua hal yang mengganggu, inilah saat yang tepat untuk berteman dengan mantan pacar.

 

2. Buang rasa cinta

Setelah Anda meyakinkan diri bahwa putus adalah keputusan terbaik untuk berdua, Anda harus yakin bahwa mantan pacar juga merasakan hal yang sama. Tidak ada gunanya menjadi teman ketika salah satu dari Anda masih cinta dan ingin kembali ke hubungan.

 

3. Hang out, tetapi dalam batas

Tidak ada salahnya nongkrong bersama, tetapi Anda berdua harus mengikuti beberapa aturan. Awalnya, akan lebih baik untuk menikmati secangkir kopi. Jangan mengunjungi tempat 'romantis' yang sering dan sering dikunjungi ketika Anda menjalin hubungan. Pergi untuk malam keluar atau perjalanan akhir pekan hanya ketika Anda yakin bahwa Anda berdua telah benar-benar pindah.

 
halaman ke-1 dari 2
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak