Donal Bebek dan Paman Gober Siap Manjakan Pemirsa Setia RCTI

Sabtu, 09 Juni 2018 - 07:42 WIB
Donal Bebek dan Paman Gober Siap Manjakan Pemirsa Setia RCTI
Donal Bebek dan Paman Gober Siap Manjakan Pemirsa Setia RCTI
A A A
JAKARTA - Serial animasi petualangan komedi terbaru Duck Tales bisa segera dinikmati dalam waktu dekat. Terhitung 24 Juni 2018, kisah petualangan keluarga itu bisa dinikmati di RCTI.

Banyak kisah yang dihadirkan. Animasi dengan gaya khas yang terinspirasi dari desain komik klasik Carl Barks ini, DuckTales bercerita tentang nilai kekeluargaan dan persahabatan. Tenju saja dibalut dengan sentuhan komedi, misteri, dan petualangan di setiap ceritanya.

Kisah DuckTales mengajak penonton bernostalgia yang mengingatkan penggemar kepada kisah orisinil Keluarga Bebek, serial terbaru ini akan mengajak penonton untuk mengikuti kisah Paman Gober yang telah meninggalkan kehidupannya yang penuh eksplorasi, misteri, dan penjelajahan untuk menjadi seorang pengusaha di Kota Duckburg.

Penonton juga akan dipertemukan kembali dengan para karakter ikonik lainnya, seperti Gover atau Flintheart Glomgold, Gizmoduck, Lang Ling Lung, Untung Angsa, Ma Beagle, Gerombolan Siberat, Ludwig Von Drake sang ilmuan, serta mantan kekasih Paman Gober, Goldie O'Gilt.

Selain mereka, ada juga beberapa karakter baru seperti Lena si petualang dan Mark Beaks si milyader yang mempunyai bisnis di bidang teknologi yang akan diperkenalkan dalam serial ini. Serial ini nantinya bisa disaksikan setiap Minggu, dari pukul 6.30-7.30 WIB di RCTI.

Sementara, menjelang pemutaran perdana, Donal Bebek dan Paman Gober menyempatkan diri untuk menyapa para penggemarnya di Mall Emporium Pluit. Kesempatan langka itu digelar selama 4 hari, mulai 7-10 Juni 2018.

Selain bisa berfoto bersama Donal Bebek, pengunjung juga bisa menikmati permainan 'berenang' di kolam uang Paman Gober. Mereka juga berpeluang untuk memenangkan berbagai hadiah seperti merchandise eksklusif, voucher belanja, dan hadiah utama, tiket liburan keluarga ke Disneyland Hong Kong.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4685 seconds (0.1#10.140)