Hadiri Tiba-tiba Fest: Sat-set Tas-tes Indonesia Unggul, Fico Fachriza Yakin Elektabilitas Ganjar-Mahfud Naik

Sabtu, 03 Februari 2024 - 08:30 WIB
loading...
Hadiri Tiba-tiba Fest: Sat-set Tas-tes Indonesia Unggul, Fico Fachriza Yakin Elektabilitas Ganjar-Mahfud Naik
Komika Fico Fachriza yakin betul elektabilitas Ganjar Pranowo dan Mahfud MD naik. Hal ini diungkap Fico saat Tiba-tiba Fest: Sat-set Tas-tes Indonesia Unggul. Foto/Selvianus Kopong Basar
A A A
JAKARTA - Komika Fico Fachriza yakin betul elektabilitas Ganjar Pranowo dan Mahfud MD naik. Hal ini diungkap Fico saat mengisi acara Tiba-tiba Fest: Sat-set Tas-tes Indonesia Unggul yang digelar di kawasan Jakarta Selatan pada Jumat, 2 Februari 2024.

Fico bersama sejumlah artis lainnya, seperti Andy Rif mengisi Tiba-tiba Fest: Sat-set Tas-tes Indonesia Unggul. Acara imi digelar untuk memberikan hiburan kepada masyarakat serta bentuk dukungan kepada Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

"Saya seperti sebelumnya, posisioning berusaha menghibur dan saya juga ngisi dan tadi ada beberapa yang membawakan acara juga ya seperti Andy Rif," kata Fico.

Melihat besarnya dukungan masyarakat untuk Ganjar-Mahfud dalam festival ini, membuat Fico semakin yakin elektabilitas Capres dan Cawapres nomor urut tiga itu akan meroket.





"Kalau saya punya sentimen kepercayaan diri sendiri menurut saya grafiknya Pak Ganjar itu selalu naik," jelasnya.

Tak hanya itu, komika kenamaan Tanah Air ini juga yakin betul bahwa mantan Gubernur Jawa Tengah itu akan siap menghadapi debat Capres terakhir. Di mana debat akan digelar pada Minggu (4/3/2024).

Di debat tersebut, Fico yang kenal betul dengan kemampuan Ganjar percaya bahwa Capres Partai Perindo itu akan tampil dengan baik seperti sebelumnya. Pemaparan visi misi terkait isu debat pun akan dijabarkan dengan sempurna.

"Di debat pertama dia jadi pembahasan dan di debat kedua beliau juga menjadi MVP (Man Of the Match). Jadi besok jauh lebih memuaskan penampilan dan pemaparan visi misi yang disampaikan terkait isu didebat terakhir ini," pungkasnya.



Selain Fico dan Andy Rif, Tiba-tiba Fest: Sat-set Tas-tes Indonesia Unggul dimeriahkan oleh sejumlah artis dan tokoh publik lainnya. Di antaranya adalah Adt D'Koplo, Sonny Tulung, relawan Ganjar-Mahfud, Wakil Direktur Hukum dan Advokasi TPN Ganjar-Mahfud Ronny Berty Talapessy serta kader PDIP.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1522 seconds (0.1#10.140)