Tiba-tiba Fest: Sat-set Tas-tes Indonesia Unggul Dimeriahkan Pendukung Ganjar-Mahfud

Jum'at, 02 Februari 2024 - 22:00 WIB
loading...
Tiba-tiba Fest: Sat-set Tas-tes Indonesia Unggul Dimeriahkan Pendukung Ganjar-Mahfud
Tiba-tiba Fest: Sat-set Tas-tes Indonesia Unggul dimeriahkan oleh pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Festival ini digelar di Kuningan, Jumat (2/2/2024). Foto/Selvianus Kopong Basar
A A A
JAKARTA - Tiba-tiba Fest: Sat-set Tas-tes Indonesia Unggul dimeriahkan oleh pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD . Festival ini digelar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (2/2/2024).

Tiba-tiba Fest: Sat-set Tas-tes Indonesia Unggul memberikan hiburan kepada masyarakat jelang Pilpres 2024 yang akan digelar pada 14 Februari 2024. Acara ini dibuka dengan penampilan Adt D'Koplo dengan lagu dangdut.

Meski hujan rintik-rintik, para pendukung Ganjar-Mahfud tetap bersemangat mengikuti alunan musik. Andi Riff, Fico Fahriza, Sonny Tulung serta sejumlah relawan Ganjar-Mahfud juga tampak hadir dalam festival ini.

Begitu juga dengan Wakil Direktur Hukum dan Advokasi TPN Ganjar Pranowo-Mahfud Ronny Berty Talapessy serta kader-kader PDIP.





Jubir TPN Ganjar-Mahfud Siti Rahmayanti Badjeber mengatakan bahwa acara ini digelar untuk memberikan hiburan kepada masyarakat.

Selain itu, Tiba-tiba Fest: Sat-set Tas-tes Indonesia Unggul juga merupakan bentuk dukungan untuk Capres dan Cawapres nomor urut tiga tersebut memenangkan Pilpres 2024.

"Acara ini merupakan dukungan untuk Pak Ganjar dan Prof Mahfud MD dan juga ada relawan Ganjar, Abadi untuk memberikan dukungan sekaligus memberikan keseruan untuk acara ini," kata Siti.

Melihat dukungan yang besar, Siti yakin dengan elektabilitas Ganjar-Mahfud yang naik. Hal ini dapat menjadi modal kuat untuk memenangkan Pilpres 2024.



"Kami sendiri yakin karena pilihan dan instrumen sekarang dan survei kita naik terus. Kita melihat bukan hanya lembaga survei tetapi di lapangan kita lihat kondisinya selalu banyak acara akbar," jelasnya.

"Dan besok juga acara di GBK silahkan datang semuanya. Jadi pokoknya kami optimis menangkan Ganjar-Mahfud," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2222 seconds (0.1#10.140)