Once Mekel Nilai Ganjar-Mahfud Miliki Jiwa Dinamis dan Bersih dari Rekam Jejak yang Gelap

Sabtu, 03 Februari 2024 - 17:09 WIB
loading...
Once Mekel Nilai Ganjar-Mahfud Miliki Jiwa Dinamis dan Bersih dari Rekam Jejak yang Gelap
Once Mekel bersama Alumni Universitas Indonesia menyatakan dukungan kepada Ganjar-Mahfud. Foto/MPI/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Once Mekel bersama Alumni Universitas Indonesia menyatakan dukungan kepada Ganjar-Mahfud.

Perkumpulan yang tergabung dalam Alumni Universitas Indonesia bersama-sama menyatakan dukungan dalam acara “Alumni UI Bersama Ganjar Mahfud" pada Sabtu (3/2/2024) di Atrium One BelPark Mall, Jakarta Selatan. Acara ini merupakan wujud dukungan dan kepercayaan basis kelompok intelektual serta akademisi dari Alumni Universitas Indonesia bagi putra terbaik bangsa, yakni Ganjar-Mahfud, sebagai pemimpin bangsa selama lima tahun ke depan.

Salah satu alumni yang merupakan musisi kenamaan Indonesia, Once Mekel, hadir untuk menyatakan dukungan terhadap Ganjar-Mahfud. Menurutnya, capres dan cawapres nomor urut 3 itu memiliki segudang pengalaman dalam pemerintahan sehingga dinilai mampu untuk menjadi pemimpin Indonesia di lima tahun ke depan.



"Buat saya lebih dari cukup Ganjar-Mahfud untuk memimpin Indonesia, sangat melengkapi satu dengan yang lain karena mereka berdua sudah berpengalaman, karakter juga luar biasa. Mereka orang-orang yang sederhana, jujur, punya integritas. Mereka ini lengkap, kita lihat jiwanya dinamik dan bersih dari rekam jejak yang gelap," kata Once.

Dukungan alumni UI terhadap Ganjar-Mahfud, kata Once, juga sesuai dengan harapan untuk memperbaiki demokrasi di Indonesia.

"Teman-teman alumni UI mau melibatkan diri menyuarakan pilihan yang benar supaya elemen esensial dari pesta demokrasi kita terpenuhi, bahwa kita harus memilih yang benar baik dan harus direkam jejaknya, bukan sembarang pilih," beber mantan vokalis Dewa 19 itu.

Once berharap, masyarakat ikut memilih pemimpin yang merakyat dan mewakili suara bangsa Indonesia pada Pilpres 2024.

"Harapannya benar-benar bisa terpilih, mendapat kepercayaan dari masyarakat Indonesia. Harapan saya, masing-masing kita semua percaya bahwa mereka (Ganjar-Mahfud) yang terbaik supaya kalau mereka menang, program-program yang baik bukan untuk kita pribadi, tapi buat orang Indonesia," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)