Raffi Ahmad Pastikan Pendapatannya Halal, Bisa Dipertanggungjawabkan

Senin, 05 Februari 2024 - 13:00 WIB
loading...
A A A


Meski demikian, dia enggan menuntut permintaan maaf kepada oknum yang menyebarkan isu tersebut. Bapak dua anak ini juga menolak untuk menempuh jalur hukum dan melaporkan penyebar hoaks itu ke polisi lantaran memilih untuk hidup damai.

"Nggak ah, kita mah nggak gila maaf. Saya cuma mau karifikasi aja, karena klien-klien saya merasa terganggu. Semua juga bisa di buktikan. Sekali lagi, saya tidak mau mencari musuh, mau hidup tenang-tenang aja," ujarnya.

"Klien jadi mempertanyakan, Alhamdulillah sampai saat ini klien masih percaya sama saya, karena mereka percaya sama saya, cuma untuk meringankan kekhawatiran mereka saya harus speak up," tutupnya.

Sebagai informasi, tuduhan Raffi Ahmad melakukan pencucian uang pertama kali muncul dari pernyataan Ketua Umum DPP National Corruption Watch (NCW) Hanifa Sutrisna di akun TikTok @nasionalcorruption. Pernyataan ini langsung viral.



Adapun nominal pencucian uang yang dituduhkan kepada artis 36 tahun tersebut sangat fantastis yakni mencapai ratusan miliar rupiah.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2035 seconds (0.1#10.140)