Gilang Dirga Sebut Ganjar-Mahfud Tahu Cara Menyelesaikan Masalah Bangsa

Senin, 05 Februari 2024 - 14:55 WIB
loading...
Gilang Dirga Sebut Ganjar-Mahfud Tahu Cara Menyelesaikan Masalah Bangsa
Gilang Dirga dengan lantang mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024. Gilang pun mengungkap alasannya mendukung Capres dan Cawapres nomor tiga. Foto/Instagram Gilang Dirga
A A A
JAKARTA - Gilang Dirga dengan lantang mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024. Gilang pun mengungkap alasannya mendukung Capres dan Cawapres nomor urut tiga itu.

Gilang menilai Ganjar-Mahfud MD mampu menangani berbagai permasalahan yang ada di Indonesia. Sehingga, dia mantap memilih Capres dan Cawapres Partai Perindo itu sejak keduanya mencalonkan diri.

"Tepat dan mereka tahu bahwa bagaimana menyelesaikan masalah bangsa yang begitu besar ini," kata Gilang di Kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2024).

Calon Anggota DPR RI Dapil 1 Jakarta Timur dari Partai PPP itu kemudian menyampaikan pandangannya terhadap Ganjar-Mahfud. Bagi Gilang, latar belakang dan rekam jejak Ganjar-Mahfud tidak perlu diragunakan lagi untuk memimpin Indonesia.





"Pak Mahfud itukan kesatria hukum ya, kita tahu triaspolitika dia udah pernah. Beliau udah pernah di legislatif yudikstif, bahkan menjadi eksekutif secara pengalaman dan pemahaman bernegara sangat lengkap," jelasnya.

"Pak Ganjar juga begitu 10 tahun di legislatif, 10 tahun di eksekutif. Ya kita tahu bahwa manusia tidak ada yang sempurna, tapi kalau kita ngeliat rekam jejaknya gue rasa pilihan gue ini nggak salah," sambungnya.

Sementara ketika ditanya soal keyakinan Ganjar-Mahfud menang Pilpres 2024, Gilang memilih menyerahkan hal tersebut kepada Tuhan.

Dia agaknya tak ingin takabur dalam menilai sesuatu yang belum terjadi. Kendati demikian, artis 43 tahun ini optimistis Ganjar-Mahfud MD masuk ke putaran kedua dalam Pilpres 2024.



"Gue tidak takut sih dengan yang namanya kecurangan sih. Gue yakin betul Presiden 2024 itu sudah tertulis lauhul mahfudz. Jadi siapapun yang memimpin, gue hanya berdoa Indonesia bisa jadi lebih baik," ujarnya.

"Tapi kalau ditanya apakah gue yakin Ganjar-Mahfud akan menang, sejauh ini gue hanya yakin bahwa Ganjar-Mahfud akan menuju ke putaran kedua. Kita lihat nanti setelah putaran kedua seperti apa," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1341 seconds (0.1#10.140)