alexametrics

Iqbaal Ramadhan Pilih Musik yang Sesuai Hati

loading...
Iqbaal Ramadhan Pilih Musik yang Sesuai Hati
Iqbaal Ramadhan semakin populer setelah tampil di film Dilan. Namun, dia tidak akan meninggalkan bidang musik yang membesarkan namanya. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Iqbaal Ramadhan kini lebih dikenal sebagai seorang aktor dibanding penyanyi. Padahal, kariernya dimulai dari dunia tarik suara bersama Coboy Junior yang sekarang bernama CJR.

Namun, Iqbaal yang tampil memukau di film Dilan 1990 ini tidak akan meninggalkan dunia musik. Diakuinya, hingga saat ini dia masih tetap bergelut dalam bidang itu. Bahkan, telah memiliki sebuah band bersama teman-temannya.

Namun, aktivitas bermusik yang dilakukan Iqbaal saat ini berbeda dengan saat dia masih bersama Coboy Junior. Bermusik yang dilakukan sekarang ini hanya untuk mengekspresikan idealismenya saja.

"Kalau nyanyi, saya sampai sekarang masih ngeband sama temen. Saya (sudah) 6 tahun (bermusik) benar-benar di spot light, dan musik saya komersil banget untuk orang suka, tetapi menurut saya (masa itu sudah) sudah cukup," bebernya.

"Sekarang musiknya kaya, ya sudah yang saya suka. Kalau ada yang suka ya syukur. Kalau nggak, nggak maksain juga karena bukan ngejual. Jadi terbatas banget," tambah dia.

Atas pertimbangan itu, Iqbaal mengaku akan benar-benar menonjolkan kualitas musiknya yang sesuai dengan hatinya. Namun, pemain Dilan ini menegaskan tidak ingin para penggemarnya menyukai lagunya hanya karena popularitas dirinya saja.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak