Circle of Fifth, Grup Bentukan Baru X Factor Indonesia Season 4 yang Harus Rela Tereliminasi di Gala Show 3

Selasa, 06 Februari 2024 - 15:51 WIB
loading...
Circle of Fifth, Grup Bentukan Baru X Factor Indonesia Season 4 yang Harus Rela Tereliminasi di Gala Show 3
Ex Room merupakan program yang memberikan tempat bagi para alumni peserta X Factor Season 4 yang tereliminasi untuk berbagi cerita dan pengalaman mereka selama berada di karantina. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat X Factor telah menjadi wadah bagi bakat vokal yang luar biasa, namun tak semua peserta berhasil mencapai puncak kesuksesan. Bagi yang tereliminasi, perjalanan panjang mereka tak berakhir begitu saja. Inilah yang menjadi inspirasi di balik program podcast unik bernama "Ex Room".

"Ex Room" merupakan program yang memberikan tempat bagi para alumni peserta X Factor Season 4 yang tereliminasi untuk berbagi cerita dan pengalaman mereka selama berada di karantina. Meskipun tak berhasil meraih gelar juara, peserta X Factor Season 4 yang tereliminasi tetap memiliki kisah menarik dan pengalaman berharga yang layak didengar.

Dipandu oleh dua host yaitu Putu Maydea dan Danar Widianto yang juga jebolan ajang X Factor, episode ketiga Ex Room kali ini dihadiri oleh grup bentukan baru, Circle of Fifth. Grup yang baru dipertemukan dan dipersatukan di X Factor Indonesia Season 4 kali ini sayangnya harus tereliminasi di Gala Show 3.



Circle of Fifth beranggotakan 5 orang yakni Rafly Herbriansyah, Kemala Iphama, Airin Daniella, Angelina Punaji, dan Putu Cinta Wirawan. Dengan warna vokal yang berbeda-beda, Circle of Fifth mampu menyajikan harmonisasi suara yang memukau di depan para juri dan juga audiens.

“Jujur kemaren kita berasanya udah lumayan puas. Jadi sekarang sih ngerasanya lebih ke kayak ‘I guess, ya udahlah’ gitu ya, lebih yang kayak udah terjadi. Dan aku juga bangga sama Circle of Fifth,” jelas Airin.

“Rasanya kayak semalem tuh menurut kita berlima itu adalah salah satu performance yang menurut kita cukup berhasil kita bawakan walaupun kita harus pulang di babak semalam, tapi kita tetep bangga karena kita keluar dengan performance yang bagus,” tambah Angel.

Sebagai grup bentukan baru, Circle of Fifth harus membangun chemistry dengan baik antarsesama anggotanya yang memiliki karakter berbeda-beda. Terlebih mereka belum mengenal satu sama lain sebelum mengikuti ajang X Factor Indonesia Season 4.

“Tapi jujur sebenernya tidak segampang itu untuk menyatukan perbedaan. Dan mereka ternyata sangat luar biasa gitu. Semakin kita ngegrup, semakin kita latihan, semakin kagum satu sama lain sih,” ujar Kemala Iphama.

“Sering ngumpul bareng, main bareng, latihan bareng, terus ngasih insight masing-masing, ngasih kritik saran gitu gitu,” jelas Rafly.

Buat yang penasaran dengan keseruan cerita Circle of Fifth di X Factor sebagai grup baru, langsung aja tonton video Live Podcast Ex Room hanya di YouTube Channel X FACTOR INDONESIA SEASON 4, ya!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4109 seconds (0.1#10.140)