Denny Caknan Santai Bella Bonita Disebut Hamil Duluan: Memang Iya

Rabu, 07 Februari 2024 - 13:31 WIB
loading...
Denny Caknan Santai Bella Bonita Disebut Hamil Duluan: Memang Iya
Denny Caknan baru saja dikarunai anak pertama pada Senin (5/2/2024). Foto/Instagram Denny Caknan
A A A
JAKARTA - Denny Caknan dan Bella Bonita baru saja dikarunai anak pertama pada Senin (5/2/2024). Namun, kebahagiaan pasangan ini menyambut kelahiran anak pertama mereka seolah terusik dengan tudingan miring yang menyebut bahwa Bella Bonita hamil duluan sebelum menikah.

Denny Caknan menanggapi santai tudingan netizen kepada dirinya dan sang istri. Denny menuliskan kalimat sindiran dalam unggahan terbarunya di Instagram.

Dalam unggahan tersebut, Denny Caknan terlihat mengenakan busana pengantin dan memasang tiga ekspresi berbeda di mana salah satu ekspresi terlihat seperti sedang meledek. Denny Caknan menuliskan keterangan nyeleneh dalam unggahan itu menggunakan bahasa Jawa.



“Banyak yang bilang hamil duluan. Memang iya! Kalau lahir duluan, baru hamil berarti anak kedua,” tulis Denny Caknan dikutip dari unggahan akun instagram @denny_caknan, Rabu (7/2/2024).

Meski sempat dihujani dengan tudingan miring soal pernikahannya, beberapa netizen justru memberikan dukungan untuk keluarga Denny Caknan dan meminta agar sang penyanyi tak menghiraukan hujatan tersebut. Beberapa di antaranya mengirimkan doa terbaik untuk Bella Bonita dan putrinya, Cundhamani.

Salah satu netizen bahkan meminta Denny Caknan agar fokus terhadap karier musiknya lantaran dia menunggu karya-karya terbaik sang idola.

"Gak usah dengerin orang orang mas. Gak penting," kata @ch***.

"Sabar mas den.... Semoga dede cunda dan mamanya cepet sehat," ujar @gus***.

"Tenang masseh,aku tetep nunggu lagu anyarmu," imbuh @and***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1027 seconds (0.1#10.140)