Cantiknya Siti Atikoh dalam Balutan Gamis Maroon saat Hadiri Harlah 101 NU di Banten

Rabu, 07 Februari 2024 - 14:14 WIB
loading...
Cantiknya Siti Atikoh dalam Balutan Gamis Maroon saat Hadiri Harlah 101 NU di Banten
Siti Atikoh melanjutkan perjalanan safari politiknya di Banten dengan menghadiri acara Isra Miraj dan Harlah 101 Nahdlatul Ulama (NU) di Pondok Pesantren Syifaul Qobul, Serang, Rabu (7/2/2024). Foto/MPI/Devi Ari Rahmadhani
A A A
SERANG - Siti Atikoh, istri calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, melanjutkan perjalanan safari politiknya di Banten dengan menghadiri acara Isra Mi'raj dan Harlah 101 Nahdlatul Ulama (NU) di Pondok Pesantren Syifaul Qobul, Serang, Rabu (7/2/2024).

Dalam kesempatan ini, Siti Atikoh tampil menawan dalam balutan gamis warna merah maroon. Gamis yang dikenakan Atikoh sangat cantik. Bagian depannya terlihat potongan kain warna pink yang membentang dari bawah leher hingga kaki bagian depan.

Tidak hanya itu, gamis ini juga memiliki motif abstrak pada bagian pinggir kanan dan kiri bagian depan. Motif abstrak ini memiliki perpaduan warna putih, hitam, dan emas. Gamis tersebut semakin terlihat sangat mewah karena memiliki detail payet pada bagian kedua pergelangan tangan dan perut.



Gamis yang indah tersebut dipadukan Siti Atikoh dengan hijab cokelat. Tidak ketinggalan selendang hijau yang tersampir di pundaknya.

Dengan outfit indah tersebut, Siti Atikoh datang sambil diiringi air hujan yang terus turun membasahi bumi. Semangatnya bertemu masyarakat di Harlah 101 NU ini perlu diapresiasi. Hal yang sama pun dialami warga yang hadir. Rintik hujan tidak memberhentikan langkah mereka untuk menghadiri acara Isra Mi'raj dan Harlah 101 NU bersama Siti Atikoh.

Melalui acara Harlah 101 NU ini, Siti Atikoh mendapat sambutan yang luar biasa dari para ulama, ibu-ibu, hingga santri Ponpes Syifaul Qobul.

“Selama ini kita memandang beliau di TikTok, selama ini kita memandang beliau di YouTube, hari ini beliau menunjukkan keakuannya kepada keluarga kecil di Banten, tanda besar hatinya beliau. Inilah beliau Hajah Siti Atikoh Suprianti. Mudah-mudahan mohon doanya, beliau beserta keluarga besar, beserta suami dan anak-anaknya, beserta orang-orang yang membantu senantiasa sehat walafiat mendapatkan kekuatan,” kata KH Zailani, Pimpinan Pesantren Syifaul Qulub.

Hal tersebut membuat Siti Atikoh ingin lebih dekat dengan masyarakat yang hadir dalam acara tersebut. Ia yang semula duduk di panggung langsung turun menuju tempat duduk masyarakat.



Dalam kesempatan ini, Siti Atikoh bercerita tentang masa lalunya sebagai rakyat kecil. Dirinya ingin seluruh rakyat yang hadir dalam acara tersebut bisa tetap semangat dalam menjalani hidup.

Siti Atikoh menyampaikan, calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan hadir di tengah masyarakat serta memberikan beberapa bantuan melalui program yang telah dirancang sebelumnya. Bantuan untuk rakyat kecil itu dilakukan oleh Ganjar Pranowo dan Mahfud MD ketika mereka terpilih menjadi presiden.

Kedatangan Siti Atikoh dalam kesempatan ini merupakan salah satu agenda safari politiknya di Banten selama 6-7 Februari 2024.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3353 seconds (0.1#10.140)