27 Ucapan Isra Miraj 2024 yang Penuh Makna, Bisa Dibagikan untuk Keluarga hingga Teman

Rabu, 07 Februari 2024 - 16:16 WIB
loading...
27 Ucapan Isra Miraj 2024 yang Penuh Makna, Bisa Dibagikan untuk Keluarga hingga Teman
Kumpulan ucapan Isra Miraj 2024 ini menjadi ulasan menarik untuk diketahui. Foto/iStock
A A A
JAKARTA - Kumpulan ucapan Isra Miraj 2024 ini menjadi ulasan menarik untuk diketahui. Anda bisa menggunakannya untuk berbagi pesan kepada teman, kerabat, hingga keluarga.

Bagi umat Islam, Isra Miraj biasa dimaknai sebagai peristiwa perjalanan spiritual Nabi Muhammad SAW dalam waktu satu malam yang menempuh jarak sangat jauh. Pada perkembangannya, umat muslim biasa memperingati momen tersebut setiap 27 Rajab.

Adapun pada 2024 ini, peringatan Isra Miraj jatuh pada Kamis, 8 Februari atau 27 Rajab 1445 Hijriah. Tak hanya memperingati momen tersebut dengan menggelar pengajian, biasanya umat muslim juga saling bertukar ucapan, baik secara langsung maupun melalui media lain.

Berikut ini sejumlah contoh ucapan Isra Miraj 2024 yang bisa digunakan untuk berbagi pesan kepada teman hingga keluarga.


Ucapan Isra Miraj 2024

1. Selamat Memperingati Hari Isra Miraj 2024 Masehi/1445 H. Semoga kita senantiasa meneladani sifat dan perilaku Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari.

2. Selamat Hari Isra Miraj! Semoga syafaat Nabi Muhammad SAW selalu menyertai kita semua di akhirat kelak. Aamiin Ya Rabbal Alamiin.

3. Isra Miraj adalah peristiwa perjalanan spiritual yang luar biasa bagi Nabi Muhammad SAW dalam mendapat anugerah dan kemuliaan. Semoga kita juga dapat meraih keberkahan hidup.

4. Mari jadikan peringatan Isra Miraj ini sebagai momentum untuk meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT.

5. Selamat memperingati momen Isra Miraj 2024. Semoga segala hikmah dan pembelajaran yang terkandung di dalam peristiwa fenomenal tersebut semakin mengokohkan iman dan ketaqwaan kita.

6. Mari jadikan peringatan Isra Miraj 2024 ini sebagai momentum untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Semoga kita senantiasa berada dalam naungan dan ridha-Nya. Selamat Hari Isra Miraj!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3913 seconds (0.1#10.140)