7 Cara Menurunkan Berat Badan 5 Kg dalam 1 Minggu dengan Diet GM

Sabtu, 10 Februari 2024 - 05:00 WIB
loading...
7 Cara Menurunkan Berat Badan 5 Kg dalam 1 Minggu dengan Diet GM
Cara menurunkan berat badan 5 kg dalam 1 minggu bisa dilakukan dengan metode diet GM. Diet ini untuk karyawan General Motors, sehingga dinamakan diet GM. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Cara menurunkan berat badan 5 kg dalam 1 minggu bisa dilakukan dengan metode diet GM. Diet ini diciptakan untuk karyawan General Motors, sehingga dinamakan diet GM.

Rencana diet ini menjanjikan untuk membantu seseorang menurunkan berat badan antara 5 kg hingga 7 kg dalam 1 minggu. Selama tujuh hari, Anda disarankan mengonsumsi makanan dari kelompok makanan berbeda yang mencakup sayur-sayuran dan buah-buahan rendah kalori.

Diet ini menjanjikan penurunan berat badan lebih banyak dalam waktu lebih singkat dibandingkan dengan diet lainnya. Diet GM tidak hanya membantu seseorang menurunkan berat badan tapi juga perbaikan pencernaan, detoksifikasi tubuh dan peningkatan kemampuan tubuh untuk membakar lemak.

Cara Menurunkan Berat Badan 5 Kg dalam 1 Minggu dengan Diet GM



Berikut cara menurunkan berat badan 5 kg dalam 1 minggu dilansir dari Times of India, Sabtu (10/2/2024).



7 Cara Menurunkan Berat Badan 5 Kg dalam 1 Minggu dengan Diet GM

Foto/Infografis SINDOnews

1. Hari Pertama


Buah apa saja selain pisang. Anda bisa makan buahnya sebanyak yang Anda mau. Melon direkomendasikan karena mengandung banyak air dan membantu menurunkan berat badan dengan mudah.

2. Hari Kedua


Anda bisa makan sayuran apa saja, baik direbus atau mentah, sebanyak yang Anda mau. Namun, konsumsilah kentang berukuran sedang saat sarapan dengan satu sendok teh mentega rendah lemak.

3. Hari Ketiga


Kecuali pisang dan kentang, Anda bisa mengonsumsi semua buah-buahan dan sayuran rebus atau mentah sepanjang hari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2644 seconds (0.1#10.140)