Gwen Stefani Ternyata Iri dengan Kecantikan Jennifer Lopez

Sabtu, 30 Juni 2018 - 14:30 WIB
Gwen Stefani Ternyata Iri dengan Kecantikan Jennifer Lopez
Gwen Stefani Ternyata Iri dengan Kecantikan Jennifer Lopez
A A A
LAS VEGAS - Gwen Stefani dan Jennifer Lopez adalah dua vokalis wanita yang sama-sama memiliki talenta mumpuni di bidang tarik suara. Tapi, diam-diam, Gwen ternyata iri dengan kemampuan J-Lo, begitu Jennifer Lopez biasa disapa, menari dan juga kecantikannya.

Gwen baru-baru ini mengikuti langkah J-Lo dengan melakukan residensi di Las Vegas di Zappos Theatre Planet Hollywood Resort & Casinos. Vokalis No Doubt itu tak sungkan menyatakan kekaguman sekaligus keiriannya terhadap J-Lo.

“Saya sangat menyukainya. Dia sangat cantik dan pertunjukannya sangat bagus—dia bekerja begitu keras di atas panggung. Tariannya, saya jelas iri pada itu… dan kecantikannya,” papar Gwen yang dikutip Bang Showbiz.

Gwen menyadari bahwa dia dan J-Lo ternyata punya kesamaan. Sebelumnya, mendiang Prince pernah memperingatkan Gwen kalau dia akan menjadi pesaing J-Lo. Tapi, saat itu, ibu dua anak itu tidak melihat kalau dia dan J-Lo punya persamaan.

“Kami punya kehidupan yang sama dan dulu, saya ingat Prince bilang ke saya… saya tidak tahu bagaimana dia mengatakannya, tapi dia seperti bilang, ‘Kalian ini bersaing.’ Dan saya ingat berada satu limosin dengannya dan saya bilang, ‘Apa maksudmu? Saya tidak paham, saya di No Doubt’,” tutur Gwen kepada Entertainment Tonight.

Tapi, pada akhirnya, Gwen mengakui kalau dirinya dan J-Lo ternyata punya persamaan. Gwen bahkan membeli rumah lama milik J-Lo dan tetap menjaga dekorasinya.

“Umur kami sama dan kami seperti punya perjalanan hidup yang sama. Kami punya anak di saat yang bersamaan dan saya membeli rumahnya. Saya tinggal di rumahnya di mana dia meletakkan marbel di dalamnya. Terima kasih, Jennifer. Dan sekarang, saya ada di ruang gantinya. Jadi, saya sangat menyukainya,” beber Gwen.

Pelantun Hollaback Girl itu melakukan debut Las Vegas-nya pada pertengahan pekan ini dan menikmati waktu yang menyenangkan. Tapi, dia mengaku merasa mual dengan tekanan untuk memuluskannya.

“Saya mual karena sekarang banyak pekerjaan, tekanan menginginkannya sangat berat dan ini adalah tempat yang baru. Ini ajaib dan tiap kali laian berada di ruangan yang baru, rasanya begitu berbeda. Ruangannya begitu intim dan seperti sangat teater. Ada banyak hal yang harus dibiasakan, tapi menyenangkan,” ujar Gwen.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4192 seconds (0.1#10.140)