PHS Extra Berikan Perlindungan Menyeluruh untuk Keluarga

Rabu, 12 Agustus 2020 - 23:03 WIB
loading...
PHS Extra Berikan Perlindungan Menyeluruh untuk Keluarga
AIA menghadirkan brand ambassador barunya, yakni pasangan selebritas Christian Sugiono dan Titi Kamal. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kembali berinovasi, PT AIA Financial menghadirkan produk proteksi kesehatan terbarunya yakni Premier Hospital & Surgical Extra (PHS Extra). Produk ini dirancang dengan berbagai fitur terbaru, dan premi yang terjangkau.

(Baca juga: RCTI Hadirkan Podcast Wadah Diskusi Topik Terkait Keresahan Pengguna )

Selain itu, produk pengembangan dari produk Premier Hospital & Surgical yang menjadi andalan AIA ini memberikan manfaat fasilitas perawatan kesehatan dan kenyamanan selama perawatan seperti fasilitas kamar dengan 1 tempat tidur dan 1 kamar mandi di dalam. Selain itu, juga dilengkapi dengan Personal Medical Management, yang merupakan hasil kerja sama dengan Medix.

Chief Marketing Officer AIA, Lim Chet Ming memaparkan, dengan premi yang terjangkau, PHS Extra memberikan nilai proteksi yang tinggi dengan maksimal total limit hingga Rp65 miliar. "Produk ini dilengkapi dengan manfaat pendampingan dokter ahli dan rehabilitasi penyakit kritis serta proteksi untuk berbagai penyakit termasuk penyakit tropis," terang Lim saat konferensi pers virtual peluncuran PHS Extra, Rabu (12/8).

Dalam peluncuran PHS Extra, AIA menghadirkan brand ambassador yang baru, yakni pasangan selebritas Christian Sugiono dan Titi Kamal . Kedua selebritas ini akan mendukung AIA dalam mewujudkan komitmennya membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik.

(Baca juga: Jarang Disadari, Berikut Tanda-Tanda Anda Mengalami Kekerasan Verbal dari Pasangan )

Christian Sugiono menuturkan, selain bekerja di industri hiburan, dia bersama sang istri, Titi Kamal memiliki bisnis, dan di fase adaptasi kebiasaan baru ini dia mulai beraktivitas di luar rumah untuk keperluan pekerjaan. Dia menuturkan, memang banyak keterbatasan saat ini, namun dengan protokol kesehatan , masyarakat bisa menjalani new normal dengan baik.

"Saya juga berharap bisa beraktivitas dengan tenang dan tidak menjadi risiko ketika pulang kembali ke rumah bertemu keluarga. Kita juga ingin memberikan inspirasi kepada masyarakat Indonesia dalam menjaga pola hidup sehat terutama dalam situasi saat ini," paparnya.

Sementara itu, pemerintah Indonesia saat ini telah menerapkan kebijakan adaptasi kebiasaan baru (AKB) untuk memulihkan sektor perekonomian. Pakar Kesehatan Masyarakat, Dr. Hermawan Saputra menjelaskan, hampir seluruh sektor kehidupan telah dibuka sejak diberlakukannya AKB di tengah pandemi yang belum juga usai.

(Baca juga: Stok Darah PMI Menurun, Relawan Siaga Ajak Warga Donor Darah )

Hingga kini tren penyebaran virus masih terus meningkat di Indonesia, bahkan telah menembus angka lebih dari 100 ribu kasus positif. "Pelan tapi pasti kasus positif akan beranjak naik terus. Kita juga melihat saat ini banyak gedung perkantoran menjadi cluster baru penyebaran Covid-19. Oleh karena itu, masyarakat diharuskan mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah serta memiliki persiapan yang baik untuk diri sendiri juga keluarga," tutur dr Hermawan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)