Pesan Manis Siti Atikoh untuk Ganjar Pranowo di Hajatan Rakyat Cibinong

Jum'at, 09 Februari 2024 - 17:10 WIB
loading...
Pesan Manis Siti Atikoh untuk Ganjar Pranowo di Hajatan Rakyat Cibinong
Siti Aitkoh Supriyanti memberikan pesan manis kepada sang suami, Ganjar Pranowo di Hajatan Rakyat Cibinong. Orasi kebangsaan ini digelar di Stadion Pakansari. Foto/istimewa
A A A
BOGOR - Siti Aitkoh Supriyanti memberikan pesan manis kepada sang suami, Ganjar Pranowo di Hajatan Rakyat Cibinong. Orasi kebangsaan ini digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (9/2/2024).

Pada kesempatan ini, Atikoh setia menemani Ganjar bertemu langsung dengan para pendukungnya yang hadir di Hajatan Rakyat . Calon ibu negara itu terlihat tampil sederhana dengan balutan kemeja putih dipadukan dengan hijab dan celana krem.

Saat berada di atas panggung Hajatan Rakyat, ibunda Alam Ganjar ini menyapa ratusan ribu pendukung Ganjar-Mahfud dengan ramah. Senyum bahagia terlihat jelas di wajah Atikoh.

Dia kemudian menyampaikan pesan kepada Ganjar, agar bahu Capres nomor urut tiga ini tetap kuat. Sebab, tidak hanya menjadi sandaran untuk istri dan anaknya, tapi juga seluruh masyarakat Indonesia.





“Yang pertama, saya ingin memberi pesan ke Mas Ganjar bahwa selama ini bahu Mas Ganjar harus selalu kokoh dan kuat karena menjadi tempat bersandar bagi saya, Alam, dan masyarakat Indonesia,” kata Atikoh.

Mantan wartawan ini menambahkan apabila Ganjar-Mahfud terpilih jadi pemimpin Indonesia selanjutnya untuk selalu ingat amanah dari masyarakat.

“Dan apabila nanti amanah diberikan kepada Mas Ganjar dan Pak Mahfud, hanya satu yang bunda ingin ingatkan ke ayah. Bahwa semua melalui perjuangan, melalui tangis, melewati air mata, melewati keringat yang bercucuran dari seluruh masyarakat,” jelasnya.

Selain itu, Atikoh meminta agar Ganjar-Mahfud tidak melupakan jasa orang-orang yang mendukung mereka salama Pilpres 2024.



“Jadi jangan sekali-kali ketika diberi amanah sampai melupakan orang-orang yang telah berjasa. Jangan sampai mengkhianati apa yang telah diamanatkan,” ujarnya.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa meridhoi dan mengabulkan semua perjuangan kita semua untuk kebaikan bangsa dan negara tercinta,” pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1354 seconds (0.1#10.140)