Angkat Isu Pinjaman Online, Simak Alasan Pay Later Jadi Series yang Wajib Ditonton!

Sabtu, 10 Februari 2024 - 10:20 WIB
loading...
A A A


4. Mengangkat Isu Pinjaman Online (Pinjol)

Menceritakan karyawati di kantor pajak bernama Tika yang terlilit hutang karena terlalu banyak belanja dengan fitur pay later, series Pay Later akan mengangkat isu pinjaman online yang sering terjadi di masyarakat dengan balutan komedi dan kisah cinta. Original Series Vision+, Pay Later ini mengandung banyak pesan yang dapat diambil oleh penonton, salah satunya tentang mengatur keuangan dan gengsi dalam masyarakat.

5. Hadirnya Para Artis Lawas dan Senior

Pay Later dibintangi oleh para artis yang kemampuan aktingnya tidak bisa diragukan lagi seperti Indra Birowo, Roweina dan Aming. Kehadiran artis senior ini mendukung jalan cerita Pay Later semakin lebih apik.

Selain itu, akan hadir pula Fajar Sadboy, salah satu artis yang viral karena kontennya di TikTok. Fajar akan unjuk kebolehan kemampuan aktingnya di series ini. Bagi Anda penggemar series dengan jalan cerita unik, tetapi banyak dirasakan oleh masyarakat jangan lupa nantikan series Pay Later yang akan tayang mulai bulan Maret 2024 hanya di Vision+.

Bagi anda penggemar series drama komedi romantis, Pay Later menjadi series yang wajib anda tonton. Ketahui dibalik layar dunia pay later yang sering jadi andalan sekaligus meneror penggunanya hanya di Vision + Originals Pay Later!

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1896 seconds (0.1#10.140)