Duet Alam Ganjar dan NDX AKA Bikin Hajatan Rakyat Solo Ambyar

Sabtu, 10 Februari 2024 - 11:12 WIB
loading...
Duet Alam Ganjar dan NDX AKA Bikin Hajatan Rakyat Solo Ambyar
Muhammad Zinedine Alam Ganjar duet dengan NDX AKA di Hajatan Rakyat Solo. Kolaborasi keduanya membuat kampanye akbar Ganjar-Mahfud menjadi ambyar. Foto/istimewa
A A A
SOLO - Muhammad Zinedine Alam Ganjar duet dengan NDX AKA di Hajatan Rakyat Solo yang digelar di Benteng Vastenburg hari ini, Sabtu (10/2/2024). Kolaborasi keduanya membuat kampanye akbar Ganjar-Mahfud menjadi ambyar.

Menyanyikan lagu Nemen, Alam dan NDX AKA mengajak ratusan ribu massa yang hadir di Hajatan Rakyat Solo Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bergoyang bersama.

Putra Ganjar dan Siti Atikoh itu pun tampil kekinian dengan memakai kaus putih dipadukan jaket bomber dan celana hitam. Tak lupa dia mengalungkan kamera kesayangannya.

Alam nampak hafal menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Denny Caknan itu. Sesekali dia mengajak penonton bernyanyi dan juga berjoget.





Di tengah penampilannya, sang ibu, Atikoh menghampiri Alam ke atas panggung. Calon ibu negara ini terlihat ikut bernyanyi sambil berjoget.

Tak lama, Ganjar juga turut naik ke atas panggung. Kehadiran Capres nomor urut tiga ini seakan memberi dukungan kepada anak semata wayangnya yang sedang bernyanyi. Kedekatan ayah dan anak di atas panggung ini terasa begitu hangat.

Selama di atas panggung, baik Alam, Ganjar, dan Atikoh menyapa para pendukung yang sedang bernyanyi. Sesekali mereka bersalaman dengan para pendukungnya.

Penampilan Alam Ganjar dan NDX ini sukses menghibur penonton Hajatan Rakyat Solo. Seperti diketahui, acara ini akan diramaikan oleh Ketua Umum DPP PDIP Prof. Dr. (HC) Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Plt Ketua Umum PPP M. Mardiono dan Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (Oso).



Begitupun sejumlah sosok penting. Seperti putra Megawati dan Ketua DPP PDIP M. Prananda Prabowo, Sekjen Hasto Kristiyanto, hingga Dewan Penasehat TPN Ganjar-Mahfud Puan Maharani.

Selain tokoh-tokoh nasional, Hajatan Rakyat Solo menghadirkan deretan musisi. Seperti Lady Rara, Lala Widy, dan NDX A.K.A.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)