Lala Widy Ajak Penonton Hajatan Rakyat Solo Coblos Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Sabtu, 10 Februari 2024 - 09:11 WIB
loading...
Lala Widy Ajak Penonton Hajatan Rakyat Solo Coblos Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024
Lala Widy meriahkan Hajatan Rakyat Solo Ganjar-Mahfud hari ini. Lala menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan penonton agar tidak golput di Pilpres 2024. Foto/istimewa
A A A
SOLO - Lala Widy meriahkan Hajatan Rakyat Solo Ganjar-Mahfud yang digelar di Benteng Vastenburg hari ini, Sabtu (10/2/2024). Lala pun menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan penonton agar tidak golput di Pilpres 2024 .

Dari atas panggung Hajatan Rakyat Solo, Lala pun mengajak ratusan ribu penonton yang hadir untuk mencoblos Capres dan Cawapres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024 yang digelar pada 14 Februari 2024.

"Lalu mau mengingatkan 14 Februari coblosnya nomor tiga, karena memang tidak enak diduakan," kata Lala.

"14 Februari bukan hanya kasih sayang tapi juga kasih suara," lanjutnya.





Sementara itu, aksi panggung Lala yang memukau menghibur pendukung Capres dan Cawapres Partai Perindo itu. Dia membawakan lagu-lagu hits seperti Taman Jurug, Pamer Bojo, dan Dumes.

Penampilannya begitu memukau dengan musik yang diaransemen lebih menarik. Sehingga membuat penonton ikut berjoget.

Penyanyi 28 tahun ini tampil stylish memakai satu set blazer dan celana putih dipadukan dengan kemben motif lurik warna coklat. Sementara rambut panjangnya dikuncir dan tambahan aksesori anting.

Lala sukses menghibur para penonton dan ikut berjoget. Bahkan terlihat salah satu pendukung Ganjar-Mahfud tampil total dengan mengecat tubuhnya berwarna hitam, putih, dan merah. Kemudian di bagian dadanya bertuliskan angka tiga sebagai nomor urut Ganjar-Mahfud.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2236 seconds (0.1#10.140)