Hadiri Hajatan Rakyat Semarang, NDX AKA: Ganjar Pranowo untuk Indonesia

Sabtu, 10 Februari 2024 - 15:21 WIB
loading...
Hadiri Hajatan Rakyat Semarang, NDX AKA: Ganjar Pranowo untuk Indonesia
NDX AKA menjadi salah satu musisi yang menghadiri Hajatan Rakyat Semarang Ganjar-Mahfud di Lapangan Pancasila, Simpang Lima, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024). Foto/Aldhi Chandra
A A A
SEMARANG - NDX AKA menjadi salah satu musisi yang menghadiri Hajatan Rakyat Semarang Ganjar-Mahfud di Lapangan Pancasila, Simpang Lima, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024). Grup musik ini pun secara lantang menyerukan dukungannya untuk Capres dan Cawapres nomor urut tiga itu.

Di atas panggung Hajatan Rakyat Semarang, NDX AKA dengan lantang mengatakan bahwa Ganjar Pranowo merupakan pemimpin Indonesia yang tepat untuk menggantikan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Ganjar Pranowo untuk Indonesia," kata NDX AKA.

Grup musik ini kemudian menghibur ribuan massa yang hadir di Hajatan Rakyat Semarang dengan lagu Bantenge Metu Kandang. Lirik lagu Bantenge Metu Kandang ini sangat mendukung dan memuji sosok mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut.





"Bapak Ganjar Pranowo, priyayi ingkang resik. Dados pemimpin kita ben negara luwih apik. Gemati ro wong cilik, pribadi ingkang mituhu," bunyi lirik lagu tersebut.

"Pak Ganjar pilihanku, kami bersamamu. Masa depan kusongsong, kita siapkan mental. Banteng bergotong royong, insyaallah menang total," lanjutnya.

Selanjutnya, grup musik asal Yogyakarta itu membawakan lagu andalan lainnya yakni Nemen dan Rambut Putih.

"Jawa Tengah, angkat tangan semuanya. Cinta tak terbatas waktu kepada bapak Ganjar Pranowo," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)