Warga Antusias Saksikan Ganjar-Mahfud Konvoi Keliling Kota Solo: Salam Metal Pak

Sabtu, 10 Februari 2024 - 16:01 WIB
loading...
Warga Antusias Saksikan Ganjar-Mahfud Konvoi Keliling Kota Solo: Salam Metal Pak
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD konvoi keliling Kota Solo bersama warga usai Hajatan Rakyat. Foto/ mpi
A A A
SOLO – Capres dan cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD melakukan konvoi keliling Kota Solo bersama warga dan ratusan vespa usai Hajatan Rakyat di Benteng Vastenburg, Kota Solo.

Dalam aksinya, Ganjar yang menaiki mobil Jeep Willys dengan atap terbuka bersama Istri, Siti Atikoh Supriyanti, serta Muhammad Zinedine Alam Ganjar, menjadi pusat perhatian.



Mobil yang dikemudikan oleh Ketua DPC PDIP Kota Solo, FX Rudy ini membuat banyak warga berebut bersalaman dan berswa foto dengan capres 2024 tersebut.

“Salam metal Pak. Hidup Ganjar-Mahfud,” kata warga Kota Solo kepada Ganjar dan Mahfud MD, Sabtu (10/2/2024).

Diawali dengan salah satu warga yang memberikan salam metal, Ganjar dan Mahfud kemudian membalas dengan kembali memberikan salam metal dengan senyuman.

Sontak saja, hal tersebut membuat semangat masyarakat semakin memuncak dan yel-yel untuk Ganjar-Mahfud semakin di kencangkan.

Lebih lanjut, hingga akhirnya sampai di sebuah tempat makan, Ganjar-Mahfud mengajak warga dan pendukungnya di sana untuk ikut serta makan siang bersama dengannya. Setelah itu, baru Ganjar-Mahfud menyampaikan terima kasihnya kepada warga Solo yang telah menyambutnya secara hangat ditambah keramahan yang luar biasa.



“Solo memang luar biasa,” ucap Ganjar.

Sekadar informasi, Ganjar-Mahfud beserta rombongan akan melanjutkan perjalanannya ke Semarang untuk kembali menggelar acara Hajatan Rakyat, setelah acara di Solo berhasil dibuat sukses dengan antusias masyarakat yang juga heboh.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4000 seconds (0.1#10.140)