Asyik, Song Hye Kyo dan Park Bo Gum Bintangi Drama Boyfriend

Kamis, 05 Juli 2018 - 16:30 WIB
Asyik, Song Hye Kyo dan Park Bo Gum Bintangi Drama Boyfriend
Asyik, Song Hye Kyo dan Park Bo Gum Bintangi Drama Boyfriend
A A A
SEOUL - Spekulasi tentang kemungkinan Song Hye Kyo dengan Park Bo Gum bersatu dalam drama Korea akhirnya terjawab. Keduanya dipastikan segera menjalani syuting bersama. Mereka sepakat untuk tampil di drama Boyfriend yang mulai tayang pada Desember 2018.

"Drama Boyfriend yang dibintangi Song Hey Kyo dan Park Bo Gum sebagai pemeran utama, dikonfirmasi untuk disiarkan pada bulan Desember," demkian keterangan dari orang dalam seperti dilansir Koreaboo.

Boyfriend sendiri akan dibesut oleh sutradara Park Shin Woo. Sebelumnya, dia sempat menukangi sejumlah drama top, di antaranya Angel Eyes, Don't Dare To Dream, dan masih banyak lagi.

Dalam drama ini, Song Hye Kyo berperan sebagai Cha Soo Hyun, seorang ibu yang bercerai yang berasal dari keluarga kaya. Adapun Park Bo Gum, yang memerankan sosok Kim Jin Hyuk, adalah seorang laki-laki biasa yang bekerja di berbagai pekerjaan paruh waktu.

Merasa bisan dengan aktivitas sehari-harinya, keduanya diceritakan sangat ingin bertukar karakter satu sama lain, meskipun hanya untuk satu hari saja.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1997 seconds (0.1#10.140)