BTS Bakal Tampil di Gelaran Piala Dunia 2018 Rusia?

Kamis, 05 Juli 2018 - 22:30 WIB
BTS Bakal Tampil di Gelaran Piala Dunia 2018 Rusia?
BTS Bakal Tampil di Gelaran Piala Dunia 2018 Rusia?
A A A
SEOUL - Langkah timnas Korea Selatan pada Piala Dunia 2018 boleh saja terhenti. Namun tidak berati suasana yang identik dengan negara itu tidak lagi dirasakan di Rusia.

Setelah Timnas kebanggaan masyarakat Korsel gagal, kini giliran Boyband idola mereka, BTS yang berpeluang muncul di stadion tempat digelarnya Piala Dunia. Boy band asuhan Big Hit Entertainment berpeluang besar untuk tampil memeriahkan gelaran sepak bola 4 tahunan itu.

Diberitakan Koreaboo, lewat akun resminya di Twitter, FIFA membuat voting tentang musisi dan band yang diinginkan tampil dalam gelaran akbar itu. Dalam voting itu, ada 4 nama, 2 di antaranya adalah Boyband K-Pop, BTS dan EXO.

Dalam voting itu, BTS direkomendasikan untuk membawakan lagu terbaru mereka, Fake Love. Adapun EXO, diusulkan untuk membawakan lagu Power.

Selain mereka, ada juga nama J Balvin (penyanyi Kolombia) dan Zedd (DJ Rusia-Jerman). Keduanya masing-masing diusulkan menyanyikan Mi Gente dan The Middle.

"Turn it up and feel the beat! From the final four, which beat do you want heard inside the stadium? VOTE NOW! ???? #FIFAStadiumDJ," demikian cuita akun FIFA World Cup itu.

Dari voting itu, Koreaboo mencatat BTS berpeluang besar sebagai pemenang. Sejauh ini, hingga Kamis (5/7/2018) sekitar pukul 16.00 WIB, Fake Love BTS telah mengantongi 48% suara sementara EXO dengan Power-nya mendapat 47%. Adapun J Balvin dan Zedd, masing-maaing hanya memperoleh 3% dan 2%.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7402 seconds (0.1#10.140)