5 Posisi Tidur untuk Mengurangi Mual saat Hamil Muda

Senin, 12 Februari 2024 - 07:25 WIB
loading...
5 Posisi Tidur untuk Mengurangi Mual saat Hamil Muda
Ada beberapa posisi tidur untuk mengurangi mual saat hamil muda yang akan membantu istirahat lebih nyaman. Mengalami mual saat hamil muda adalah gejala umum. Foto/Istock Photo
A A A
JAKARTA - Ada beberapa posisi tidur untuk mengurangi mual saat hamil muda yang akan membantu istirahat lebih nyaman. Mengalami mual saat hamil muda adalah gejala umum yang dialami para ibu saat mengandung.

Beruntungnya, posisi tidur tertentu bisa membantu mengurangi mual saat hamil muda . Selain posisi tidur, penting juga untuk memperhatikan faktor-faktor lain yang dapat memengaruhi mual saat hamil.

Seperti pola makan dan aktivitas sehari-hari. Cobalah untuk mengonsumsi makanan ringan dan sering, hindari makanan yang menyebabkan mual, dan tetap terhidrasi dengan baik. Jika mual Anda parah atau berkelanjutan, penting untuk berkonsultasi dengan dokter.

Posisi Tidur untuk Mengurangi Mual saat Hamil Muda



Berikut posisi tidur untuk mengurangi mual saat hamil muda dilansir dari Times of India, Senin (12/2/2024).



1. Posisi Miring ke Samping


Tidur menghadap samping dengan satu atau kedua lutut ditekuk ke arah dada dapat membantu meredakan tekanan pada perut dan mengurangi mual.

2. Posisi Setengah Duduk


Tidur dengan sedikit duduk dan menggunakan beberapa bantal di belakang punggung dapat membantu mengurangi tekanan pada perut dan meredakan mual.

5 Posisi Tidur untuk Mengurangi Mual saat Hamil Muda

Foto/Infografis SINDOnews

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)