Kemeriahan Big Audition Pertama Indonesian Idol Junior di Kota Medan

Sabtu, 07 Juli 2018 - 10:30 WIB
Kemeriahan Big Audition Pertama Indonesian Idol Junior di Kota Medan
Kemeriahan Big Audition Pertama Indonesian Idol Junior di Kota Medan
A A A
JAKARTA - Sukses dengan Indonesian Idol, RCTI kembali menggelar Indonesian Idol Junior. Pekan ini Big Audition pertama digelar di Kota Medan, tepatnya di Medan International Convention Center.

Para junior yang mengikuti audisi terlihat sangat antusias dan bersemangat mengikuti tiap tahap-tahap audisi mulai dari precast hingga videobooth. Penampilan dari penyanyi cilik Difa yang juga jebolan ajang pencarian bakat bernyanyi anak-anak di RCTI ini menambah kemeriahan audisi Indonesian Idol Junior di Medan.

Berbagai karakter peserta dapat dijumpai pada audisi pertama ini, salah satunya Nadia yang datang bersama orangtuanya. Dia berusaha untuk meraih mimpi menjadi penyanyi cilik lewat ajang Indonesian Idol Junior. Gadis kecil berusia 7 tahun ini memiliki hobi bernyanyi dan menari. Hal ini juga membuatnya percaya diri untuk tampil keatas panggung menghibur para peserta audisi lainnya.

"Aku ingin seperti Naura yang pandai bernyanyi dan menari. Aku juga ingin membuat mama dan papa bangga," kata Nadia melalui keterangan pers yang diterima SINDOnews.

Setelah Medan, Big Audition Indonesian Idol Junior akan diselengarakan di Kota Surabaya pada Minggu (8/7/2018).
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7349 seconds (0.1#10.140)