Umi Kalsum Tulis Pesan untuk Calon Suami Ayu Ting Ting: Sayangi Anak Ibu

Senin, 12 Februari 2024 - 11:35 WIB
loading...
A A A
Raut wajah bahagia dengan senyum merekah ditampilkan oleh pasangan ini. Dhana pun menuliskan ucapan syukur pada keterangan unggahan itu.

Dia seolah mengungkap rasa syukurnya sekaligus lega lantaran telah menemukan sosok wanita yang sebentar lagi akan menjadi pendamping hidupnya.



"Alhamdulillah," tulis Dhana.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana diam-diam sudah lamaran. Acara pertunangan keduanya digelar di Pesona Alam Puncak, Bogor pada Minggu, 4 Februari 2024 dan hanya dihadiri keluarga masing-masing.

Pelantun Alamat Palsu itu mengaku baru mengenal sang calon suami dari Januari 2024. Perkenalan keduanya berawal dari dijodohkan oleh orang tua masing-masing. Meski baru mengenal sebentar, pasangan ini sudah merasa cocok dan mantap untuk menikah.

"Kenalnya sebenarnya singkat banget. Sebenarnya dari orang tua kita ini yang saling ngenalin dan jodohin. Ya semi taaruf kali ya. Jadi, kenal Januari (2024) terus sama-sama serius. Akhirnya sepakat lamaran. Ya belum ada sebulan ya," ungkap Ayu beberapa waktu lalu.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1474 seconds (0.1#10.140)