Menghitung Hari hingga Tayang Serentak, Simak 5 Alasan Wajib Nonton Film Lampir: Mencekam yang Penuh Teror!

Senin, 12 Februari 2024 - 14:30 WIB
loading...
A A A
Plot Twist yang Seru

Film Lampir merupakan film horror yang fun, mengangkat sebuah permainan kematian dan penuh misteri yang akan membuat penonton menebak-nebak. Selain itu, tebak-tebak misteri ini menghadirkan plot twist yang tak terduga.

Mendukung Industri Film Lokal Tanah Air

Menonton film lokal seperti film "Lampir" bukan hanya sekadar hiburan, tetapi juga merupakan dukungan terhadap industri perfilman Indonesia. Dengan memberikan apresiasi kepada karya-karya lokal, kita turut berperan dalam mengembangkan industri film di tanah air, menciptakan lapangan kerja, dan memperkuat identitas budaya kita di mata dunia.

Lampir mengisahkan sepasang kekasih yang sedang mempersiapkan pernikahan mereka dan berencana melakukan prewedding di sebuah villa mewah bernuansa vintage. Turut membawa teman-temannya, mereka terjebak permainan mematikan oleh sang Lampir.



Jangan lewatkan kesempatan untuk menonton film ini dan ikuti petualangan yang mengasyikkan serta mendebarkan bersama Lampir! Saksikan terror mematikan sang Lampir yang akan meneror penonton, di bioskop kesayangan mulai Rabu, 14 Februari 2024!

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1908 seconds (0.1#10.140)