Raffi Ahmad Dikecam usai Promosikan sang Adik di Masa Tenang Kampanye, Netizen: Melanggar Aturan

Selasa, 13 Februari 2024 - 16:28 WIB
loading...
Raffi Ahmad Dikecam usai Promosikan sang Adik di Masa Tenang Kampanye, Netizen: Melanggar Aturan
Raffi Ahmad dikecam netizen lantaran mempromosikan adik kandung dan adik iparnya sebagai calon anggota legislatif di minggu tenang. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad mendapat kecaman netizen lantaran mempromosikan adik kandung dan adik iparnya, Nisya Ahmad dan Jeje Govinda yang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif di minggu tenang kampanye.

Melalui akun Instagram pribadinya, Raffi Ahmad mengunggah foto pernikahan Nisya dan suaminya. Dalam kolom keterangan, suami Nagita Slavina itu mendoakan Nisya Ahmad dan suaminya yang sama-sama mencalonkan diri sebagai anggota legislatif di Jawa Barat.



"Teruntuk Nisya Ahmad dan suaminya, semoga jalan yang dipilih untuk mengabdikan diri kepada masyarakat dan negara diijabah Allah," tulis Raffi Ahmad dikutip dari Instagram @raffinagita1717, Senin (12/2/2024).

Setelah itu, Raffi juga mempromosikan Ritchie Ismail atau Jeje Govinda, di mana Raffi menampilkan data lengkap Jeje sebagai caleg.

"Bismillah, mohon doa restu untuk Jeje. Insya Allah jika 14 Februari terpilih, bisa amanah dan selalu membumi," tulis Raffi Ahmad.

Sontak, kedua unggahan Raffi Ahmad itu pun langsung dipenuhi dengan kritik netizen. Banyak yang menyayangkan aksi pria asal Bandung tersebut.

"Melanggar aturan kampanye KPU, hari tenang gak boleh promo om," tulis akun @bagus***.



"Masih aja kampanye, udah masa tenang kali. Tenang..tenang," tulis @iam***.

"Paling getol dah langgar melanggar dibilang masa tenang masih aja kampanye lewat media," tulis @maha***.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1579 seconds (0.1#10.140)